Let's Play ( part5)

37 1 0
                                    

Kenapa Lee yang ditugaskan menjadi reporter untuk meliput Bo young? sebab seluruh kampus tau bahwa dulu Bo young menjadi sosok pembelanya ,sewaktu di sekolah menengah dari bullying teman-temannya, mereka berdua termasuk siswa favorite jadi bahan bullying, mereka juga punya julukan yaitu duos culunos. Lee masuk sekolah terbaik dikorea karena dirinya termasuk siswa berprestasi, tapi bukan karena bea siswa, sekolah ini semua berprestasi, dan yang jelas dari kalangan atas semua. Lee dibully karena tampilan nya culun. Di sekolah ini masing-masing punya kelebihan, seperti Lee ahli dalam bahasa, inggris dan mandarin, sedangkan Bo young, sangat pandai di olahraga.

Lee hanya memakan waktu 2 tahun disekolah menengah pertama dan menengah atas.

Lee gak pernah nyangka akan bertemu dengan sosok Bo yong yang berbeda setelah dia masuk kuliah lebih dulu. Satu tahun telah mengubah Bo young menjadi lelaki tampan, awalnya Lee sampai tak mengenali sosok tampan dihadapannya, sewaktu orientasi sekolah.

Waktu berjalan maju cepat sekali mengantarkan dan mengubah seseorang.
Hanya saja Lee merasa terus berhutang budi, sewaktu di sekolah menengah kalo tidak ada Bo young entah apa yang akan terjadi, mungkin takkan pernah sampai mimpinya.

" Thhhooot.... thoooot... brraaak." Tubuh mungilnya Lee terpelanting satu meter dari mobil yang melaju dengan kecepatan tinggi. Seseorang yang terlihat begitu panik, keluar darimobilnya, ada seorang gadis mungil terkapar di depan mobilnya, ada rasa sesal dan bersalah dari wajahnya
Orang -orang disekitar jalanan pun sudah mulai mengerumuni tubuh Lee yang berlumuran darah, di dahi sebelah kanan, dan kaki. Seseorang telah menelepon ambulan untuk bisa segera mungkin membawa korban kecelakaan. Selang beberapa menit sebuah mobil ambulan meraung-raung disekitar korban, membawa tubuh Lee setelah sebelumnya memasang pelindung dileher, dengan sigap paramedis sudah memasukan tubuhnya Lee kedalam ambulan.

Let's playTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang