Mobil berhenti karena lampu merah barusan menyala, aku mencoba memberanikan diri membuka perbincangan dengan Bo young.
"Bagaimana, dengan latihan sepak bola masih rutin ga?"
Bo young seperti tak tertarik, matanya lebih senang menatap angka-angka dilampu lalu lintas, yang tinggal 3detik lagi diperbolehkan jalan.
Lee memilih diam, Bo young bukan tipe lelaki yang suka dibombardir dengan pertanyaan, ia lebih suka jika dirinya memang sudah merasa nyaman, tak mau dipaksa, semua lelaki mungkin sama seperti Bo young.Mobil telah melaju kearah apartemen yang kami tuju, perjalanan hanya dua puluh menit tapi terasa panjang, kebisuan membuat berjalan dengan pikiran kami masing - masing. Tangan Bo young tak lepas sedetik pun menggenggam tanganku.
Bagaimana caranya aku menanyakan nya, bagaimana aku bisa membujuk Bo young menghubungi menejer Kim tae.batin Lee.
"Pengin makan apa hari ini, kita beli saja, takutnya ahjuma belum menyiapkan keperluan memasak." Ahjuma atau bibi yang membantunya beberes dan memasak.
"Pasta, mie kacang hitam,sop kimchi basah, apa ayam?" Tanyanya.
"Pengin sop daging sapi."jawabku menggelayut dipundahknya Bo young.
"Pak, tolong nanti mampir sebentar di resto sop sapi ya?"kata Bo young memerintah.
Lee tak berani menyinggung tentang Kim tae, dia lebih baik menunggu Bo young bercerita dengan sendirinya.
Beberapa meter di depan kami ada sebuah restoran khusus daging sop daging sapi. Kami bertiga turun untuk menikmatinya.
Tak butuh lama, makanan yang sudah kita pesan sudah berada didepan mata, tangan kami lincah, mulut kami terus mengunyah, ternyata satu kata kita sepakat bahwa kita lapar. Isi mangkok dihadapan kami sudah ludes,sudah berpindah ke perut kami masing - masing.
Perjalanan ke apartemen sudah mendekati, kami sudah didepan lobi apartemen, hanya butuh wakth tiga menit .
Kali ini tawaran Bo young untuk menggendongku aku tolak, aku paksakan kakiku untuk melangkah dan berjalan sendiri. Gak enak pula orang sehabis makan harus angkat yang berat...TBc....
Terimakasih buat teman teman yang masih berkenan untuk membacanya
KAMU SEDANG MEMBACA
Let's play
Short StoryApa yang ditunggu dari sebuah hubungan??? Kepastian,ya benar kepastian! Lee nuna gadis belia, mungil, cantik masih terlalu 'cemen' ia tak berani mengambil keputusan. "kamu akan begitu sakit ketika putus hubungan dengan cowokmu." begitu kata perkata...