Happiness

7K 455 5
                                    

Pagi itu Kyle mengantarkan Flora ke sekolah. Shea meninggalkan rumah pagi-pagi sekali untuk menemui matenya. Sepertinya mulai sekarang Alpha kawanan Lupin yang bertanggung jawab mengantar jemput matenya. Suatu hal yang lebih seperti anugerah ketimbang tanggung jawab bagi yang bersangkutan. Sulung keluarga Arctus itu bersedia melakukan apapun untuk dapat bersama gadisnya.

"Apa rencanamu setelah pulang sekolah?"

"Seharusnya sore ini aku mengerjakan tugas kelompok bersama Mark dan Elina, tapi....." Wajah Flora menyiratkan kesedihan.

Siswi pindahan itu tidak pernah mengira kalau Mark ternyata bersekongkol dengan Alex untuk menjebak dirinya. Sedangkan Elina masih syok karena mengetahui penghianatan yang dilakukan oleh temannya. Tentu saja Kyle telah mengusir sang penghianat keluar dari teritorinya.

"Bagaimana kalau kita berjalan-jalan sepulang sekolah?" Alpha kawanan lupin mengalihkan topik pembicaraan.

"Bukankah kau harus bekerja?" Flora malah balik bertanya.

"Pekerjaanku tidak terikat tempat dan waktu seperti para pekerja lainnya. Aku bertanggung jawab mengawasi kinerja perusahaan keluarga dari belakang layar," Kyle menjelaskan.

"Kyle, aku turun di sini saja. Sekolah kan sudah dekat."

"Aku akan mengantarmu sampai ke sekolah, sayang. Lagipula aku memang ada urusan di sekolahmu hari ini," Kyle menjelaskan.

Suasana yang tadinya ramai mendadak hening ketika Alpha kawanan Lupin turun dari kendaraannya. Pria itu memutari kap mobilnya dan membukakan pintu kursi samping pengemudi. Beberapa pasang mata terbelalak kaget ketika melihat Flora keluar dari Land Rover warna putih itu. Beberapa siswa lain hanya tersenyum ke arah mereka seolah mengerti situasi.

"Sampai ketemu lagi nanti," Kyle mengecup sekilas kening matenya sebelum pergi.

Flora langsung bergegas menuju kelasnya. Biasanya siswi pindahan itu mengobrol dengan teman-temannya di halaman sekolah. Namun sepertinya pagi ini mood nya tidak begitu baik.

xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

Kepala Sekolah SMK Novellus dan para staff mengadakan rapat penting dengan pemilik sekolah, Kyle Arctus. Mereka membahas berbagai hal, mulai dari perkembangan sekolah sampai rencana study tour para siswa.

"Tn. Arctus, kami mengajukan peternakan keluarga anda sebagai lokasi study tour kali ini. Bagaimana menurut anda?" Tanya Kepala Sekolah.

Kyle berfikir sejenak, "Kita juga harus mendengarkan pendapat para siswa. Saya juga berharap kalau lokasi study tour tahun ini akan lebih beragam dan sesuai dengan jurusan yang diambil."

Seorang staff wanita ikut berkomentar, "Tapi Tn. Arctus, pengawasan akan sulit kalau kita melakukan study tour di beberapa lokasi serempak. Apalagi kalau ternyata para siswa mengusulkan lokasi yang jauh dari desa."

"Kita tidak akan melakukannya secara serempak. Tahun ini study tour akan di bagi menjadi beberapa gelombang berdasarkan jurusan yang diambil. Apa ada keberatan lainnya?" Para peserta rapat terdiam mendengar pertanyaan sulung keluarga Arctus itu.

'Benar-benar rapat yang merepotkan,' Batin Kyle.

Sesi rapat berikutnya lebih didominasi oleh Kepala Sekolah dan staff lainnya. Mereka membahas mengenai prestasi para siswa, beasiswa sampai fasilitas asrama. Tapi tidak ada satupun dari topik pembahasan itu yang mendapat perhatian penuh dari Kyle. Dia tidak bisa mengalihkan pikirannya dari Flora.

xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

Sebuah perahu kecil melintas di tengah danau. Hanya ada dua orang penumpang yang menaikinya. Mereka adalah pasangan Alpha kawanan Lupin dan matenya. Flora menatap ke arah danau sambil memegangi alat pancing.

Kyle duduk di samping matenya dan mulai bernyanyi.

Fly higher and higher

Where wings of love come flying over you

While my heart is calling out for you

Although it's just another day

A day before tomorrow

I like to cherish every moment by kissing you

Alpha kawanan Lupin itu mengecup singkat pipi Flora sebelum melanjutkan liriknya.

With the moon and stars above

I know I belong to you somehow

I should've found another way

To tell you that I love you

I don't know why I took it for granted

With you by my side

Flora meletakkan alat pancingnya dan melanjutkan liriknya

Cry

That I have come to realize

Two hearts that were together now they're apart

I wish I had kind of power

To turn the tide and turn back the time

Kali ini mereka menyanyikannya bersama

Fly higher and higher

Let wings of love come Flying over you

Let me be the one to hold you and give you happiness

Without you, there's nothing in this world to carry on

So I'm sending all my love to you

Flora bernyanyi sendiri.

Tell me the things I want to hear

Caress me to your heaven

These are the word I kept in my heart

And they're like a key

Kyle melanjutkan liriknya

Why

We took this long and windy road

We're lost inside of labyrinth of love

Together we must strike the fire

To burn the soul to the highest height

Mereka kembali bernyanyi bersama

Fly higher and higher

Let waves of joy come flowing over you

Here we have to sing the song of love that gives us happiness

Without you there no one in this world who makes me feel this way

So I'm sending all my love for you

Kyle mendekatkan wajahnya kea rah Flora. Bibir mereka bertemu dalam sebuah ciuman yang lembut.

BYYUURRR

Kyle dan Flora tersentak kaget karena satu-satunya alat pancing yang mereka bawa masuk ke air. Sepertinya bernyanyi sambil memancing tidak berhasil untuk mereka.

00000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000

Terima kasih untuk yang vote, comment dan follow. Sejauh ini ceritanya diambil dari p.o.v. orang ketiga. Kalau ada yang mau baca p.o.v. salah satu karakter, kasih tau ya. Lirik yang dinyanyikan oleh Kyle dan Flora adalah soundtrack game Rune Factory 3. Judulnya 'Happiness' (full version).

Please ^_^

Vote

Comment

Share

Lupin (completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang