4. Playboy

130 35 0
                                    

*Callista POV

Aku berlari ke loker ku sambil melihat jam tanganku yabg menunjukan pukul 6:55, dan langsung masuk ke kelas. Tiba tiba ada suatu yang menarik perhatianku yaitu pasangan Daniel dan Fanny yang lagi mengobrol di dekat situ. Aku berjalan mendekatinya pelan pelan.

"Haha lucu deh lo. Fanny, sebenernya gue suka sama lo, lo mau gak jadi pacar gue?" Kata dari seorang laki laki disitu.

'Apa apaan nih, daniel sadar dong, lo udah ada Ariane' gunamku pelan.

"Tapi, bukan nya lo cinta sama Ariane?" Tanya seorang dengan suara yang lembut.

"Gue gak cinta sama Ariane. Gue cuma cinta sama lo. Gue gak pernah pacaran beneran sama Ariane selama ini. Dia cuma buat hiburan gue selama lo gak ada di sekolah gue. Gue udah nunggu saat bersama lo bukan sama dia. Dia cuma buat gue biar gak jomblo" katanya sambil tersenyum licik.

"Haha.. lo emang jahat el, lo emang favorite gue dari dulu" kata cewek itu lembut.

Tanganku mengepal dengan sendirinya, ingin sekali ku tampar wajah cowo berandal itu

PPPRRRAAAKK!!

Suara yang cukup keras dan membuat semua orang disana melihat ke arah ku, daniel, dan fanny. Fanny melihat ku dengan mulut tercengang.

"Apa apaan lo nampar gue? Ih sakit banget" Kata cowok itu sambil memegang pipi nya yang merah.

"Lo cowok kan?" Kataku dengan emosi.

"yaiyalah, masih nanya lo. Emang lo kira gue banci?" Kesalnya sambil memegang pipinya.

"tahan sakit lo kalo lo cowok." Kataku

"Cewek gila lo! Cowok juga bisa sakit kali" katanya kasar

"Biar lo tahu apa yang dirasain Ariane sekarang! Dia kesakitan lebih dari tamparan tadi. Lo tahu gak sih dia nangis tiap hari, dan hari ini dia sakit" kataku dengan marah.

"Maaf, ini salah gue. Seharusnya gue jelasin kemarin sebelum dia liat gue sama fanny" katanya menyesal.

"Gak ada gunanya lo menyesal, kalo cuma main main buat apa lo pacarin dia? Dasar gak tahu diri " geram ku.

Aku langsung meninggalkan Daniel dan berjalan santai menuju kelas. Aku tak peduli dengan orang orang yang berdiri disana sambil memperhatikan ku.

The MamacoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang