*Callista POV
Kuletakkan tas ransel ku ke atas kasur. Dan langsung kutumpuk dengan badanku. Aku mengantuk sekali rasanya begitu banyak kenangan yang harus ku ingat.
Tring...
Bunyi bbm dari hp ku, kuharap itu Mike karena sedari tadi dia belum mengabari ku.
Jonathan : hai apa kabar?
Oh jonathan. Eh tunggu....
Me : sejak kapan lo ada di friend list bbm gue?
Jonathan : haha keren kan :p
Me : gue kangen lo
Jonathan : hah? Seriusann?
Me : gak lah, bohong :p
Jonathan : gue juga kangen lo
Me : iye gue keinget moment kita tadi rasanya pengen ketemu lo lagi
Jonathan : iya gue juga, moment kita tadi indah ya.
Tunggu.. ada yang janggal. Sejak kapan dia manggil gue elo? Aku langsung mengarahkan tab ke bagian recent update.
Mike. A changed name to jonathan.
Waitt.. dia mau nipu? Apa dia mau uji aku kalo aku gak selingkuh. Aku harus mengubah keadaan.
Jonathan : halo Callista
Jontahan : kok cuma di read?Me : cuma sebatas itu gue chat kalo lo jadi Jonathan, karena gue gak mau banyak banyak chat sama Jonathan. Ya paling gak buat lo seneng aja. Terserah lo tetep mau jadi Jonathan atau mau jadi diri lo asli
Aku memperhatikan chat ku sampai bertuliskan read. Aku langsung berpindah ke tab recent update lagi.
Jonathan changed name to Mike. A
"Hahaha" entah kenapa aku tertawa puas tiba tiba.
Mike. A : udah ituhh, puass?? Kamu emang gak bisa dikerjain yaa. Malah aku yang kena.
Me : rasain tuh yang mau ngerjain aku.
Mike. A : ampun deh kaka
Me : udah ya aku ngantuk tidur dulu yaa. Besok aku ada jadwal piket juga, byee muaahh.
Tanpa melihat apa yang akan dibalas Mike, aku langsung meletakkan iphone ku dan merebahkan badanku diatas kasur empuk ini.
Ting tong
Mataku berat sekali untuk terbuka. Siapa ya malam malam begini kesini? Aku tak kuat membuka mataku bagaimana membukakan pintu. Ah mungkin orang iseng biarkan lah.
Ting tong
Tidak mungkin orang iseng menekannya dua kali. Kali ini pasti beneran, tapi mataku masih melekat kuat.
Ting tong
"Haa siapa yaa?" Teriakku sambil berjalan keluar dari kamar.
"Oii bukain dong. Lo ngapain di dalem terus? Gue udah capek lo biarin di luar begini, jahat lo" teriak orang itu dengan suara seperti tak asing lagi. Ya, itu benar benar Melisha. Oh tidak, banyak masalah di hidup ku sampai lupa kalo Melisha akan datang.
"Oh kau Melisha, kenapa malam malam begini sampai kesini?" Tanyaku setelah membukakan kunci rumahku.
"Tadi keretaku berangkat lebih lama. Seharusnya aku sudah sampai 3 jam yang lalu" dengusnya kesal.
"Yaudah, sana mandi dulu, badan lo kotor dari perjalanan gue siapin kamar lo nanti malem." Kataku sambil memimpin dia ke kamar mandi.
"Gue tidur sekamar sama lo yaa?" Bujuk Melisha.
"Apaa? Mau ngapain lo?" Tanya ku terkejut.
"Gue cewe ca, lo gak usah histeris gitu dong, udah ah gue capek. Gue mau sekamar sama lo aja" katanya dan langsung masuk ke kamar mandi.
Aku langsung mengangkut koper Melisha masuk ke kamar ku. Walau agak kesal ternyata dia mengingini tidur bersama. Pada akhirnya rahasia dan privasi ku di kamar akan terbongkar "huufft" aku pasrah dengan keadaan ini.
"Melisha lama sekali di kamar mandi, udah 30 menit belum keluar juga, padahal mata gue udah ngantuk banget gak kuat" gumamku pelan.
--------
"Woi bangun ada kebakaraan" teriak seseorang yang sontak membuatku kaget. Suara itu pasti dari Melisha.
Sebenernya aku udah bingung sama jalan ceritanya :v
Terimakasih udah mau baca sampai sini.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Mamaco
RandomCallista, cewek paling popular di sekolahnya. selain cantik, ia juga sangat baik. tidak salah kalau banyak cowok yang mendekatinya. tapi, mike telah memiliki hati callista. mike, cowok ganteng dan cool itu, memiliki fans yang tidak menyukai callista...