6. FirstDating

125 33 0
                                    

*Callista POV

Bel istirahat berbunyi. Semua murid menuju ke kantin. Aku pun juga ikut ke kantin

"Hei" kata seseorang di belakangku

Aku menoleh ke asal suara tersebut yang rasanya sering ku dengar.

"Eh iya?" Tanya gue feminim ke Mike

"Kantin bareng yuk" katanya lembut

"Hm. Ayo" aku pun menyetujuinya.

Mike pun memilihkan tempat yang cocok untuk makan.

"Sini aja ya, tuh pilih menu nya, gue yang traktir" katanya sambil menyodorkan daftar menu.

"Gak usah, gue bayar sendiri aja. Nanti duit lu abis" kataku dengan nada kasian.

"Lo mau ini kan?" Sambil menunjuk ke nama makanan yang paling mahal disitu. "Oke gue pesenin" ia pun langsung pergi memesan.

"Siapa bilang gue mau itu?" Kataku dengan nada marah setelah melihat ia kembali ke meja makan.

"Gue tahu itu favorit lo kan, cuma kalo tiap hari lo beli nanti bisa bokek jadi gue aja yang beliin khusus buat lo" bujuk nya

"Ah sok tahu lo, btw makasih ya" kataku pelan.

"Oh ya, lo liat muka gue gini gak inget sesuatu?" Tanya nya mulai serius.

"Gak tuh, emang ada apaan?" Kataku pura pura tak mengerti. Muka Mike pun berubah cemberut. "Hei, gak usah cemberut gitu dong, lo jelek kalo gitu, iya gue inget dasar lo kode mulu haha"

"Haha lo boongin gue ya, yaudah deh gue gak usah pake kode lagi, langsung jawab dong kalo udah ngerti kode gue" katanya sambil cengir cengir.

"Haha btw lo udah gak kesamber kayak kemarin lagi pake 'aku kamu' haha"

"Oh iya gue lupa eh aku. Yah jadi gak so sweet deh. Jadi gimana, kamu udah bisa jawab belum? Aku gak enak di gantungin begini haha" tanya nya yang masih penasaran.

"A-aku ma-mau ja-jadi temanmu. Haha" Mike langsung memelototi ku "iya deh pacar" lanjutku lagi.

"Nah gitu dong, aku sayang kamu" Mike langsung mengecup dahi ku.

"Apa apaan lo, ini dahi mahal" kataku ketus.

"Pacar baruku galak nih. Masih suka jual mahal haha" ledeknya.

Aku pun terdiam.

"Hei, ada rencana apa nanti malam?" Tanya nya perlahan.

"Gak ada" jawabku singkat.

*bel berbunyi

"Okelah, jam 7 siap siap, tunggu aku jemput kita akan dating pertama, untuk tempatnya itu rahasia. Byee" katanya terburu buru dan meninggalkan ku.

The MamacoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang