*Callista POV
Aku langsung melempar tas ke kasur ku dan berbaring diatas kasur. Hari berjalan lebih cepat dari biasanya. Aku terasa lelah sekali setelah lama ngobrol sama Mike. Aku kaget sekali setelah turun dari mobil Mike, dia ikut turun. Aku pun langsung berjalan membuka pintu pagar rumah.
"Jangan buru buru masuk rumah dong, aku mau ngomong sebelum kita akhiri" katanya mencegah ku masuk rumah.
"Hmm ada apa yaa?" Tanyaku bingung.
Mike langsung berjalan ke arah ku dan berlutut di depanku, ia langsung mengambil tanganku dan menciumnya. 'Apa apaan ini asal mencium tangan orang, tangan gue mahal nih' kataku dalam hati, tapi ku tak mampu mengungkapkan semuanya, aku hanya berdiri mematung melihat Mike yang berlutut di depan ku.
"Hei callista, yuk jadi pacarku, kita udah melalui tahap yang jauh kan" katanya pelan.
Aku masih terdiam kaku, tak percaya dengan apa yang kudengar.
"Ha? Maksudnya apaan nih? Tadi lo udah berjanji baru di tahap awal, lo mau nembak di tahap akhir nanti kan?""Haha kamu belum paham juga ya. Maksudku itu pada saat terakhir acara ini" cengirnya.
"Apa apaan ini?" Ketus ku.
"Udah nona masuk rumah aja, jawabannya ku tunggu besok kok, gak usah malem ini, santai aja" katanya dengan santai.
Yah begitu kurang lebih kejadiannya. Semoga aku akan segera melupakan kejadian ini. Hp ku berbunyi tak henti henti, kulihat ternyata chat dari sahabatku.
Ariane : eh woy!!!
Ariane : bales woy cepetan
Ariane : lama amat sih lo
Ariane : woy kebo lo ya
Ariane : bangun loGue : ada apaan sih? Berisik banget lo
Ariane : lo lama bales sih, ah sudah lah, gue mau ngomongin sesuatu.
Gue : apa lagi?
Ariane : galak amat sih, gue serius nih
Gue : lo kira gue bercanda? Udah cepetan apaan?
Ariane : gue mau minta tolong sama lu sekali ini aja
Gue : apaan sih lo minta bantuan aja udah seribu kali
Ariane : kali ini gue bakal traktir kalo lu berhasil
Gue : emang apaan?
Ariane : ini misi penting banget.
Gue : yaudah cepetan cerita, gak usah banyak ngomong
Ariane : gue chat bukan ngomong woi
Ariane : ih di read doangGue : bodo lah, lo lama ngomongnya
Ariane : jadi, gue mau lo cari tahu tentang daniel besok
Ariane : besok gue gak bisa masukGue : daniel pacar lo? Kenapa gue jadi yang ribet harus cari tahu?
Ariane : please penting banget
Gue : iya iya terserah
Ariane : gue curiga dia deket sama cewek yang namanya fanny, katanya saudaranya, tapi gue rasa boong. Katanya besok mereka bakal janjian di suatu tempat,lo ikutan mereka aja. Gue besok ada acara keluarga.
Gue : iya iya
Ariane : bener ya? Tiap kata yang lu ucapin tentang kabar dia bakal gue traktir makanan.
Gue : iyaa sayang cantik. Udah ah baterai gue tinggal 5% byee
KAMU SEDANG MEMBACA
The Mamaco
RandomCallista, cewek paling popular di sekolahnya. selain cantik, ia juga sangat baik. tidak salah kalau banyak cowok yang mendekatinya. tapi, mike telah memiliki hati callista. mike, cowok ganteng dan cool itu, memiliki fans yang tidak menyukai callista...