*Author POV
"Nath, ayo bangun. Siap siap kita ke India" teriak seseorang yang pasti adalah mama Jonathan dengan suara khas nya.
"Iya ma sebentar" teriaknya juga.
Jonathan langsung mengambil handphone nya dan membuka aplikasi Line untuk mencari nama Callista
Jonathan : hai
Jonathan kaget saat melihat notif tidak terkirim.
"Nath, cepetan papa mu udah menunggu lama" teriak mama dengan suara cemprengnya itu.
"Ah sudah lah. Maafkan aku Callista." Gumamnya pelan.
"Iya ma sebentar lagi" teriaknya sambil turun dari anak tangga.*sampai di India.
Ia mengecek handphone nya lagi dan membuka aplikasi Line. Ia pun me-resend chat yang tadi dan...
Maaf layanan ini tidak bisa digunakan, anda berada di luar area.
Jonathan pun akhirnya putus asa untuk menghubungi Callista dari sini.
"Nath lagi menghubungi Callista? Mama tidak nyaman kalo lagi jalan jalan malah kau mengurusi cewek itu" bentak mamaku. "Mama bikin perjanjian buat kamu, kamu harus mendapat ranking 1 di sekolah barumu dan kita akan pulang ke Indo"
Flasback OFF
"Begitulah ceritanya. Setelah itu gue lupa dengan Callista karena terlalu fokus dengan pelajaran gue disana" Kata nya pada Yohan.
"Oke gue paham. Setelah itu lo gimana?" Tanya Yohan yang membuat nya bingung.
"Hmm.. saat itu......
Flasback ON
Jonathan terbangun di tempat tidurnya. Sepertinya kamar ini sangat tak asing di pikiran nya.
"Nath, ayo kita pulang ke indo" kata suara di samping nya ini yang diyakini nya Lisa.
"Pulang?" Kata nya bingung.
"Iya nak, sesuai janji mama, kau mendapat ranking 1. Kita akan pulang ke Indo" kata mama pelan.
Jonathan tampak kecewa karena dia sudah nyaman di Indo, akhirnya dia mengingat kenapa ia membuat perjanjian itu. Yak karena Callista, ia pun langsung bersemangat.
Aku pun mengikuti mama untuk kembali ke Indo.
"Ma aku mau sekolah." Ucapnya merayu.
"Tentu nath, kau sudah bersekolah di India selama 5 tahun, dengan begitu prestasi mu akan lebih unggul di Indo" kata mama santai.
"Aku akan bersekolah dimana ma?" Tanyanya.
"Mama beri kebebasan mu untuk memilih sekolah sendiri" kata mama tersenyum.
Jonathan pun teringat dengan Callista dan berencana mengejarnya kembali. 'Oh dimanakah kau Callista? Aku merindukanmu' pikir Jonathan.
Ia pun memutuskan untuk berjalan jalan ke taman.
"Hai Nath, kemana aja lo selama ini?" Kata Luc, teman lamanya.
"Eh Luc, apa kabar?" Tanya ku basa basi.
"Baik kok. Lo kemana aja selama ini Nath?" Tanya Luc.
"Oh hehe, gue ada masalah dengan keluarga sehingga gue disuruh ke India kemarin." Jelas Jonathan.
"Oh gitu" Ucap Luc ketus.
"Hmm Luc. Bisakah kau beritahu dimana Callista sekarang?" Ucapku memohon.
"Tentu Callista ada dirumahnya sekarang" kata Luc.
"Maksud gue sekarang dia bersekolah dimana" tanyaku pelan.
"Huh kenapa lo nyariin Callista?" Tanya Luc sinis.
"Ya gue harus menemui dia. Gua mau meminta maaf selama 5 tahun ini gue hilang begitu saja. Mungkin dia mau maafin gue" kata Jonathan memohon.
"Baiklah, dia bersekolah di sekolah Internasional maharani." Katanya singkat.
Aku pun tersenyum lebar melihat Luc mau memberi tahu pertanyaanku.
"Dan jangan lupa satu lagi...."
Sorry ya ini part paling pendek. Habisnya bingung mau buat apa lagi, ini part udah keganti beberapa kali ><
KAMU SEDANG MEMBACA
The Mamaco
RandomCallista, cewek paling popular di sekolahnya. selain cantik, ia juga sangat baik. tidak salah kalau banyak cowok yang mendekatinya. tapi, mike telah memiliki hati callista. mike, cowok ganteng dan cool itu, memiliki fans yang tidak menyukai callista...