Jadi gini guys.Suatu saat alur cerita ini tuh bakal ada scene fightnya,comedy,romance ato apalah.Kan yg sebelumnya cuma kehidupan biasa tuh.Nah..Ini baru mulai ada celah buat ngebikin scene itu.Mungkin setelah beberapa part sesudah 'new haircut' itu mulai ada.Biar kalian ga pada bosen.Biar adiktif.Gue bakal adain scene fight bukan karena udah direncanain dari awal sih.Tapi gegara gue kepilih buat ikutan festival film sekolah.Gue jadi pemeran antagonis disitu.Jadi kek cewe yg arogan,nakal,dan sombong.Guru gue bilang kalo muka gue itu cocok :'v Terus di film itu ada adegan fightnya.Nah gue jadi pengen buat scene fightnya gegara itu.
Letak masalahnya itu di pemilihan katanya waktu di suatu scene comedy.Gue gabisa becanda pake bahasa novel kek gini :( Tapi kalo ngerubah bahasa itu juga ga enak.Masa dari bahasa yg rada formal jadi bahasa yg digunain Nabilah.Kan ga enak ya.Jadi,kalo ada yang garing maafkanlah daku.Atau mungkin romance nya ga dapet,ampunilah.Terus kalo ada typo ato cerita yg ga nyambung segera laporin ke gue ya.Soalnya ini bakalan ada banyak part,ga menutup kemungkinan kalo gue bakal lupa.Kalo ada ide buat FF ini,beritahu gue.Biar gue tau bentuk cerita yg kek gimana yg bikin pembaca ga pada bosen.
Oh iya!Ga terlalu banyak cast dari member jeketi.Soalnya ngepas-in sama image ceritanya.Kek di eropa gitu.Masa di eropa terus gue pake pemeran yg namanya "Dena SITI"?Kan ga mungkin.
'Kinal' aja pen gue ilangin.Sumpah ga sreg banget.Abis 'Dave Helmer' terus 'Kinal'-_- Tapi takutnya,kalian pada ngira ini bukan FF venomenal.Ya terpaksa deh gue tambahin 'kinal'.Tapi tenang aja guys..Gue ga bakalan tambahin nama pemerannya kek 'Brandon','Marcel',dsb.Karena mood gue sendiri juga sering ancur kalo udah baca FF tapi ada nama nama orang itu.Jadi gue ga bakal pake nama2 itu.
Udh gitu aja.See ya in the next part!