Remind Me of You

837 61 2
                                    

Aku berjalan menyusuri taman kota dengan memakai kaos sleeveless,membiarkan sinar ultraviolet merasuk ke dalam kulitku.Sungguh hangat.

Setelah lama berjalan,aku memutuskan untuk duduk di salah satu kursi kosong dekat jembatan kecil.

"Bolehkah aku duduk di sini?"Tanya seorang gadis dengan potongan rambut sedikit aneh [menurutku].

"Tentu saja.Kursi ini bukan milikku.Ini untuk umum"Jawabku memersilahkan ia duduk.

Ku lihat ia sedang mengeluarkan sebuah botol minuman dari tas kecilnya.

"Kau mau?"Tawarnya padaku.

"Tidak"Tolakku.

"Kenapa?Tidak usah sungkan"

"Tidak.Terimakasih"

Ia pun minum dan aku hanya bisa menelan ludah melihatnya.

"Siapa namamu?"Tanyanya selesai minum.

"Dave Helmer.Panggil aku Dave.Kau?"

"Aku Viny Shane.Terserah kau mau memanggilku apa"

"Nama yang bagus.Salam kenal"

"Salam kenal"

Kami pun berjabat tangan.

"Apakah kau biasa kemari?"Tanyanya.

"Tidak.Aku biasa kemari saat merasa memerlukan sedikit liburan dari kesibukanku saja"

"Oh..Pantas saja aku tidak pernah melihatmu di taman ini"

"Memang kau kemari setiap hari?"

"Tidak..Tapi sering.Aku sangat hafal sekali dengan orang orang yang sering datang kemari"

"Kau menghafalnya?"

"Tidak.Hanya saja,mereka yang ku ingat adalah orang orang yang mempunyai ciri khas.Seperti Chloe yang berada di ujung sana.Ia adalah gadis rocker dengan celana jeans robek yang selalu ia kenakan ketika ia kemari.Ia sering berjalan jalan di taman ini sambil bernyanyi dengan suara seraknya"

"Oh..."

"Lalu di sebelah gerobak penjual eskrim itu ada Bent.Dia kemari untuk satu tujuan"

"Apa itu?"

"Mencuri eskrim.Lalu di dekat pohon itu ada Charlie.Pria itu stress karena istrinya selingkuh.Ia selalu duduk di bawah pohon itu sambil membaca puisi puisi cinta anehnya"

"Sungguh malang.."

"Itu sedikit dari banyak orang yang sering datang kemari.Ngomong ngomong,apakah kau suka menonton film?"

"Film apa lebih tepatnya?"

"Film pahlawan super seperti Batman.."

"Ya!Aku suka Batman!"Jawabku memotong perkataannya.

"Apakah besok kau tak punya rencana untuk menonton film?"

"Itu terdengar bagus.Aku selalu ingin melakukan hal itu tapi.."

"Oke.Besok kita akan menonton film.Temui aku di kursi ini pukul enam malam"Potongnya.

Aku sungguh tertarik akan hal ini.Akhirnya..Setelah sekian lama,ada juga orang yang berbicara padaku tentang pahlawan super.Aku sungguh merindukan hal ini.

Viny bercerita tentang pahlawan pahlawan Marvel.Mulai dari Captain America hingga Iron Man.Pengetahuannya tentang film pahlawan super sungguh tidak diragukan lagi.Tidak hanya itu,ia juga seorang gamer.Ini benar benar membuatku tak bisa berhenti mengobrol dengannya.Kami mengobrol seputar game Playstation sampai PC.

Ini mengingatkanku padamu,Ve..Seharusnya kita yang pergi menonton film pahlawan super besok.

Seandainya,waktu itu aku tidak melupakanmu.Mungkin tak akan seperti ini~


It Always Will Be You VerandaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang