Advertised

60.9K 1.4K 80
                                    

Unit 13

Black Sun merupakan organisasi Komunis berbasis paham Nazisme yang aktif dalam bayang-bayang dunia hitam Indonesia. Organisasi yang didirikan oleh para keturunan mantan prajurit Nazi pada jaman Hitler menjadi musuh kuat kepolisian Indonesia selama empat tahun terakhir.

Unit 13 adalah salah satu team investigasi yang dibentuk oleh kepolisian untuk menangani kasus-kasus kelas A.

Guna menjegal sepak terjang Black Sun kepolisian Indonesia menugaskan Unit 13 untuk meringkus organisasi berlambang Black Wheel itu.

Mampukah Unit 13 menangkap dan mengeksekusi sepak terjang organisasi Black Sun? Sedangkan disamping mengejar jejak sang organisasi komunis, mereka tetap harus menjalani investigasi kasus-kasus tingkat A lainnya.

Hai..all.
Sorry numpang nyiarin konsep stort baruku.

Sinopsis diatas merupakan konsep story baru yang sedang aku kembangkan.
Sampai dengan saat ini story tersebut belum masuk proses penulisan. Masih taraf konsep yang bisa berubah-ubah. Tapi secara garis besar temanya seperti sinopsis diatas. Semoga segera rampung konsepnya dan bisa segera ditulis dan publish.

Maklum aktifitas harian sangat padat merayap sampe waktu tdr aja susah :D

Sekedar nyapa aja sih :D
See you...

Sincerely,

CrimsonAzzalea

Boulevard RevengeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang