Part 1

1.5K 71 0
                                    

Perubahan selalu terjadi dalam berbagai peristiwa di dalam kehidupan. Perubahan itu dapat membuat senang atau sebaliknya. Yang terpenting adalah kita harus bisa menerima perubahan dalam hidup kita dan bisa beradaptasi dengannya, karena hidup tak selalu sama.

Part 1

Lany P.O.V

Nama gue Lany Salsabila. Hari ini adalah hari pertama masuk tahun ajaran baru di sekolah gue. Gue tebar senyum manis gue saat memasuki kawasan sekolah gue. Sekarang gue bukan lagi adek kelas tapi kakak kelas, gaya dikit punya adek kelas ya gapapa kali ya. Pas waktu gue sampe di kelas gue, ampun deh coy berisiknya bukan main.

Yapp gue langsung duduk di tempat gue biasanya buat naruh tas, lalu gue gabung deh sama temen-temen gue yang lain. Pas gue gabung,mereka pada ngomongin fifty shades of grey waaa ini masih pagi bahas beginian. Tapi gue ngiku aja deh tuh, terus si deny temen kelas gue tiba-tiba bahas suster keramas ampun deh mas sarapan apa lo tadi pagi bahasnya beginian.

Saat semua pada ketawa-katawa ngakak bahas kek gitu-gituan. Tau kan maksud gue gitu-gituan itu apa. Tiba-tiba guru masuk bawa kayak soal buat tes gitu ternyata hari ini ada tes. Elah baru juga masuk kok ada tes, lelah jadi murid bu pak :" tapi mau gimana lagi yah gue sama temen temen gue pada pasrah semua hiks. Soal tes-nya lumayanlah ada yang sulit juga ada yang gampang sih, sombong banget gue yak.

Eh 2 jam kemudian pengumuman hasil tes. Ini momen-momen yang gue paling males, nanti gue bakalan pisah sama sahabat-sahabat gue. Gue jalan ke koridor itu gue lambat-lambatin yakan gue mageran. Eh gile deh ah baru aja pengumuman di pasang yang liat udah berjubel kan yha aqu gabisa liat hiks, alay ya yauda maaf deh. Btw kalo gue masuk itu kerumunan buat liat pengumuman, gue bisa sesak napas tapi ya kalo yang ngasih napas buatan cogan ya ndak apa-apa aku rela . Akhirnya gue berhasil liat itu pengumaman dan hasilnya ternyata ....

Cuma mau jelasin disini Jack Jonhson berperan sebagai Randy dan Barbara Palvin sebagai Lany. Untuk lebih jelasnya liat casting yang ada di cerita ini guys.

Part 1 nya hehehe. Semoga yang baca Enjoy. Please vote and comment. Gue bakal lanjut nih sampe part 3 nih hari ini. Thanks.

Nerdy Boy MysteriousTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang