Part 7

739 45 1
                                    

Suka ke kamu itu cuma kayak lagu Imagination, yang gak bakalan love me like you do, lalu endingnya jadi stitches.


Lany P.O.V

Kebimbangan gue udah terjawab karena peristiwa tadi pagi yaitu pas telat bareng wkwk. Kebimbangan tentang persaan gue ke Randy apakah suka atau cuma sekedar kagum. Tapi menurut gue, mendingan gue cuma kagum aja deh. Gue takut kecewa pada akhirnya. Jadinya gue milih kagum.

                                                                                             *****

Seminggu ini gue udah kayak ngedeketin Randy tapi hasilnya 0 besar. Gak terjadi perubahan apapun. Dia masih cuek, mukanya datar, dan pastinya nggak peka. Kadang gue lelah, kadang gue capek, tapi kata Mama cinta itu butuh perjuangan. Jadi gue perjuangin, tapi buat apa kalo yang perjuangin cuma sepihak, apakah cinta itu akan bisa ada dan berkembang? Nggak bakal lah. Pikir aja dimana-dimana cinta dapat terjalin karena persaan suka kedua pihak, lah ini nggak.

Randy itu cuek dalam segala hal. Contohnya pas gue nanya di chat line nanya tentang praktek prakarya nanti, dia cuma jawab seperlunya "ya" "nggak" "Tanya David aja" "mungkin". Udah gitu doang. Tapi berhubung gue orangnya sabar gue akan tetep berusaha.

Pas di sekolah gue juga udah berusaha nanya-nanya ke dia buat segala hal tapi hasilnya malah sama. Pertanyaan gue yang berjibun malah dijawab sama David. Gue sekarang jadi deket sama David gara-gara dia temen sebangku Randy. Gue deket karena nanya-nanya soal Randy. Gak lebih.

Gue udah nyapa dia setiap hari di sekolah, dia tetep dengan muka datar dan dingin membalas sapaan gue. Kapan itu benteng dingin pertahanannya runtuh. Gue juga selalu nanyain apa aja kabarnya setiap waktu. Ngajak belajar bareng. Ngajak ke kantin bareng. Itu semua gak ngerubah apa-apa. Oh tuhan. Dengan prinsip Maju Terus Pantang Mundur, gue tetap dengan pendirian gue yaitu membuat Randy luluh. Tapi susah banget. Perjuangan gue banyak banget sampai gue berusaha melupakan itu dan menahan air mata yang keluar nanti.

Pak Budi guru Pkn di kelas gue gurunya enak kok, jelas enak pelajaran aja gapapa solob-solob kemana aja, baek kan. Gue pernah gak ngerjain tugas, Pak Budi aja ngertiin. Masa Randy gak bisa ngertiin kalo gue pingin deket sama dia, elah apaansih curcol. Tapi disaat Pkn juga gue jadi badmood. Nana sahabat gue dia terang-terangan ngomong ke Randy kalo gue suka dia, kan ya kesannya apa benget gitu. Dan dia bilangnya itu pas ada anak segerombolan cowok. Kan ya gue malu banget kan. Gue bakalan certain detail nya jadi semuanya itu.....


Next part hehe. sekarang udah malem banget. Jam 00.45, tapi kenapa gue gak tidur? karena hari ini sabtu malam minggu. kemungkinan nanti update nya 3 hari sekali horay, doain gak php deh. yang baca jangan LUPA VOTE & COMMENT. oke cukup sekian dan terima kasih :).

Nerdy Boy MysteriousTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang