Sahabat tempat mencurahkan isi hati kita, dengan percaya tanpa seseorang mengetahui. Tapi keprcayaan itu hilang karena ada sesuatu yang dia lakuin yang membuat kita kecewa karena dia tidak bisa menjaga rahasia.
Pagi ini gue duduknya gak sama Lia tapi sama Tata, ya kembali seperti duduk pertama masuk. Jadi gue duduknya gak dibelakang Randy lagi. Cuma buat sehari doang, karena Nana biasanya duduk sama Tata.
Sebelah bangku mereka itu adalah tempat duduk Hendra sama Putra yang berstatus pacar mereka. Berhubung hari ini Hendra sama Nana marahan gue yang kena imbas masa si Nana minta duduk sama Lia, terus gue disuruh duduk sama Tata. Ya dia mohon-mohon gitu kan gitu kan gue jadi gak tega, akhirnya gue lapang dada deh terima duduk sama Tata.Si Hendra itu galau banget coy si Nana marah sama dia. Gue, Tata, sama Putra Cuma bisa bilang sabar ya Hen. Hendra ijin kan tuh ke kamar mandi, pas udah selesai dia kan masuk ke kelas, eh matanya sembab, kayak habis nangis gitu. Gue sama Tata langsung bertatap-tatapan, gila-nih-cowok-melow-banget-kagak-malu-sama-kucing. Kan ada lagunya di tivi.
Karena gue sama Tata itu orangnya baik, coba buat si Nana maafin Hendra. Eh malah Nana ngomong ke Randy kalo gue suka dia (Read : Randy). "WHAT THE HELL, APA-APAAN COBA". Semua cowok yang lagi ngegerombol langsung noleh ke arah-arah kita.
Ih gue jadi malu sama Randy beserta temen-temenya. Gue buru-buru ngelak dengan pernyataan Nana yang ngomong bahwa gue suka Randy. Ya walaupun bener sih tapi kan ya malu bgt coy. Terus si Nana ngomong "ngaku aja deh Lan".
Akhirnya ucapan Nana gue abaikan dan gue langsung balik ke tempat duduk. Gue berasa mau nangis coy. Reaksi Randy atas perkataan Nana tadi Cuma dengan muka datar dan dingin. Duh nyesek.David sehabatnya Randy tiba-tiba pindah duduk dibelakang gue. Katanya David, gue ditolak Randy. Emangnya gue pernah ngomong suka ke Randy? Nggak kan. Emangnya gue ngomong sayang sama cinta ke dia? Enggak kan. Terus kenapa di definisiin kalo gue ditolak Randy. Gue Rasa si Nana itu lagi bulanan buktinya dia marah ke Hendra, terus gue gak ikut-ikut juga kena semprot marahnya. Kan bangsat. Padahal gue Cuma mau bikin dia sama Hendra baikan. Udah Cuma itu aja. Tapi dia malah bales yang bikin gue malu. Gue sedih sama kecewa sama Nana. Akhirnya gue ngediemin dia. Padahal gue juga ingin ketawa pas waktu dia ngelucu. Tapi yasudahlah. Pada akhirnya Nana minta maaf dan gue pun memaafkan dia, karena gue tau sahabat ya akan tetap menjadi sahabat. Apapun masalahnya, seberapa besar salah paham gue dan Nana tetap menjadi sahabat.
Maaf gaez baru update. Sibuk. Vote and comment. Thanks♥
KAMU SEDANG MEMBACA
Nerdy Boy Mysterious
Teen FictionSemua seketika berubah ketika terjadi perpindahan kelas itu. Gue pisah sama sahabat-sahabat gue. Di kelas yang baru gue nemuin cowok yang dandananya kutu buku banget. Gue semakin penasaran dengannya. Dia begitu cuek dan dingin. Sampai suatu saat dia...