Part 11

509 34 6
                                    

Serpihan kenangan itu selalu muncul. Ingin rasanya melupakannya tetapi tetap saja tidak bisa walau telah ku coba berulang kali.

Author P.O.V

Semakin hari hubungan Randy dan Lany semakin membaik. Mereka terlihat bahagia, tapi dibalik kebahagiaan itu Randy menyimpan luka yang sangat dalam. Yang membuatnya seperti ini yang selalu dingin layaknya bekuan es. Randy selalu menutupi masa lalunya dan ia sangat ingin mengubur dalam-dalam.

Flashback

Setiap malam mimpi buruk itu selalu datang, deretan kejadian yang menjadi satu kepingan sebuah masalah lalu yang buruk. Keluarganya harus hancur, keluarga kecilnya yang sangat ia sayang.

Sewaktu ia masih duduk di bangku Taman Kanak-Kanak, Randy selalu bangga menceritakan kehidupan keluarganya yang harmonis. Tapi keharmonisan kini bagai kata-kata asing yang selalu membayanginya. Kini ia hanya hidup bersama seorang pembantu di rumah besarnya itu.

Papanya meninggalkan mamanya demi hidup bersama perempuan PSK. Ketika itu umur Randy masih kecil, ia masih duduk di bangku TK. Saat kejadian itu mamanya sedang hamil mengandung adik Randy. Mamanya telah mengetahui perselingkuhan papanya dengan perempuan PSK.

*****

Gemerlap malam yang dingin dan disertai suara gemuruh yang artinya pertanda turun hujan itu juga merupakan pertanda bahwa keluarga kecilnya akan hancur. Randy tidak sengaja mendengar pertengakaran hebat orang tuanya di ruang keluarga.

Akhir-akhir ini papanya selalu pulang malam. Mamanya terus menunggu walaupun ia harus tidur di sofa. Hingga pada suatu hari, mamanya mengangkat telepon dari hp papanya. Tak sadar air mata mamanya mengalir di pipi nya. Mamanya menyembunyikan tentang ini kepada Randy, karena mamanya sangat ingin keluarganya tetap baik-baik saja seperi dahulu. Mamanya kini telah mengetahui jika suaminya itu selingkuh. Lalu kepedihan ini tak terhankan oleh mamanya. Mamanya bertanya kepada papanya, sehingga membuat semuanya hancur.

Mamanya pergi meninggalkan rumah, tetapi mamanya juga mengajak Randy untuk pergi bersamanya. Suasana saat itu benar-benar buruk. Petir dan hujan deras turun di sepanjang jalan, mamanya mengendarai mobilnya dengan sangat cepat.

Randy tetap bertanya kepada mamanya dengan binggung, karena mamanya terus menangis dan lebih meningkatkan kecepatan mobilnya. Randy benar-benar takut jika nantinya akan ada hal buruk yang terjadi pada dirinya, mamanya, dan adik yang berada di perut mamanya.

Ketakutan yang membayang itu benar-benar terjadi, dalam sekejap saja hidupnya berubah 180 derajat. Mobil yang dikendarai mamanya menabrak truk, terjadilah kecelakaan. Nyawa mama dan adik di dalam perut mamanya tidak dapat diselamatkan.

Kenangan itulah yang membuat perasaan Randy dingin bagai bekuan es. Dia rindu keluarganya yang selalu berkumpul di rumah saat papanya telah pulang dari kantor, rindu saat liburan musim dingin bersama keluarganya, rindu saat sarapan bersama keluarga yang harmonis jika hendak pergi ke sekolah. Kini itu semua hanya menjadi serpihan masa lalu yang telah pergi dan tak akan kembali.

Saat ini papanya selalu mencukupi semua kebutuhan Randy, tatapi tetap saja Randy tidak menganggap papanya lagi. Karena papanya, mamanya kini meninggalkannya. Karena papanya juga, hidup Randy sepi tanpa warna. Semua menjadi hitam tanpa putih.

Oke malem ini gabut, jadi aku post next part di cerita ini wkwk. Itu masa lalu Randy udh kebuka duarrrr. Habis gini Randy sama Lany jadian eh enggak deng kalo likers nya banyak bakal aku buat jadian deh wkwk. Vomments thanks {}

Nerdy Boy MysteriousTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang