Part 5

977 57 1
                                    


Lany P.O.V

Sekolah gue itu kayak ada kelas regular sama UP (Unggulan Prestasi). Kelas regular gue sih A :v, tapi kalo up nya up 2. Kebetulan banget Up nya sih Hendra bareng sama Randy sama-sama Up 1, anak pintar yha Up1. Mulai tuh sih Hendra ngeintrogasi Randy.

Hendra P.O.V

Pagi ini gue udah janji ke Lany buat nanya-nanya ke Randy tentang cewek, gue heran sama si Lany kan si Randy itu anaknya masih polos eh malah dideketin, ya kagak bakalan peka lah, bego emang si Lany. Tapi gue bales budi lah sama si Lany gara-gara dia gue jadi deket sama si Nana, sahabatnya Lany.

Gue gak deket sama Randy sih sebenernya, tapi gue sebangku pas waktu kelas Up ya soalnya duduk nurutin absen. Gue udh mulai ngamatin Randy dari atas sampe bawah gak ada istimewanya, wkwk ini tipe Lany? Nerd boy. Cukup tau ajadeh Lan tipe lo bikin gue terkesima, gue kira lo suka yang bad boy wkwk. Iyasih gue akuin Randy kalo diperhatiin ganteneg juga, hidungnya mancung, kulit putih, make kacamata mungkin yang bikin cewek tertarik sama dia. Eh gue ralat omongan gue, bukan cewek-cewek tapi cuma Lany aja yang tertarik sama Randy.

"Emm Ran", gue mulai pembicaraan bareng Randy. Kenapa canggung sih biasanya juga biasa aja. Gue ada basa-basi dikit pas mau menuju topic pembicaraan. Akhirnya sampailah ke topic yang sebenarnya.

Hendra : "Ran, lo itu udh punya cewe?"

Randy : "Gak punya gue Hen, kenapa?"

Hendra : "lo lagi nyari cewek? Mau gue bantuin?"

Randy : "Gak usah Hen, lagian gue juga gamau pacaran."

Hendra : "kenapa?"

Randy : "Gini ya Ran, gue gamau pacaran. Kita kan juga masih sekolah. Ngapain juga pacaran

buat apa? Gak berguna juga kan. Perjalanan kita itu masih panjang jadi ngapain juga

pacaran."

Hendra : "oh gitu, ya gue paham kok Ran. Tapi gue harap lo bisa peka sama orang yang ada di

sekeliling lo, karena mereka yang peduli sama kita tapi kita gak ngerespon, gak

bakalan dateng dua kali di hidup kita"

Randy : "Gue gak tau maksud lo apa, hen?"

Hendra : "yauda buat pr aja deh nerd boy;)."

Randy : "sialan lo."

Hendra P.O.V

Kan di bilang juga apa. Randy mana mau pacaran, lany lany gak ada cowok lain ya yang bisa lo deketin heran gue. Cinta lo bertepuk sebelah tangan deh Lan, sabar ya. Gue juga rada sebel ke Randy masa jawabanya kayak nyindir gue sama Nana, nih buktinya "Kita kan juga masih sekolah. Ngapain juga pacaran buat apa? Gak berguna juga kan. Perjalanan kita itu masih panjang jadi ngapain juga pacaran". Ya kan terserah gue kan, kalo gue pacaran. Emang susah ngomong masalah cewek sama RANDY TEGUH. Kalo udah gini gimana gue mau ngomong ke Lany, kasihan.

Lany P.O.V

Malam harinya Hendra cerita semuanya, Jawaban Randy berbeda 180 derajat sama yang gue pingenin. Tapi gue juga akan sabar untuk dia dapat melihat gue. Ya ya bersabar dan berusaha. Tapi gue juga ngerasa aneh cowok nggak mau pacaran? Bullshit banget. Yauda daraipada gue mikirin Randy ini juga udah malem, mending gue tidur.


UDAH ADA GAMBAR PEMAIN DARI CERITA INI. CAKEP SEMUA KAN. IYA KAYAK YANG NULIS CAKEP :). DON'T BE DARK READERS, VOTE & COMMENT IF YOU LIKE MY STORY. THANKS:).


Nerdy Boy MysteriousTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang