Suatu hubungan harus ada rasa sayang, setia, dan saling percaya jika tidak mungkin kandaslah hubungan itu.
Author P.O.V
KRIIING...!!! Bunyi alarm membangunkannya, eh bukan, ternyata gedoran pintu kamarnya lah yang membangunkannya. Ia ingat bahwa kakak laki-lakinya udah pulang ke rumah. Tingkah jahilnya selalu muncul dimana pun dan kapanpun.
" Woi Lan lu gak sekolah, liat tuh jam enam lebih 15" teriakan Alex terdengar dari depan kamar Lany. Suara itu lah yang membuat Lany bangun dan kaget lalu tergesa-gesa menyiapkan diri ke sekolah.
" Aduh kak, napa lu gak bangunin gue dari tadi." Balas Lany sambil merapikan baju sekolahnya serta menguncir rambutnya. Lalu segeralah Lany menuruni tangga lalu menuju ruang makan untuk mengambil roti yang akan dibuatnya sarapan di sekolah karena sekarang dia udah mau telat.
" Eh ya dasar lu nya aja yang kebo, nyalahin gue lagi untung juga gue bangunin." Bantah Alex tidak terima dengan balasan Lany tadi.
" Ma, Papa mana? Udah berangkat duluan ya?" Tanya Lany pada perempuan paruh baya yang sedang mengolskan selai pada roti di depannya ini.
" Iya sayang, katanya pagi ini Papa ada rapat jadi harus berangkat lebih pagi." Jawab mamanya.
" Kamu berangkatnya bareng kak Alex ya, mama mau ada arisan sama temen mama habis gini." Kata mamanya menjelaskan bahwa dia tidak dapat mengantarkan putrinya itu ke sekolah.
" Kak ayo berangkat gue udah telat nih." Runtut Lany mengomeli kakaknya yang sedari tadi santai memakan roti.
" Iye haduh bawel amat, ini juga mau ngambil jaket. Kita berangkat naik motor sekarang." Balas Alex menjelaskan pada Lany.
Saat perjalanan pada lampu merah yang berada tidak jauh dari sekolahnya sangat macet. Motor kakak Lany berhenti di sebelah kiri mobil Randy. Randy melihat Lany berboncengan dengan seorang laki-laki tanpa tau bahwa sebenernya laki-laki itu adalah kakak Lany sendiri. Ada rasa sesak di hati Randy lalu tergantikan dengan rasa ingin tahu siapa yang membonceng Lany tersebut.
*****
Saat pelajaran tadi Lany tersenyum saat Randy melihatnya tetapi lelaki itu malah membalas dengan tatapan cuek dan dingin. Perasaan bertanya-bertanya bergejolak pada pikirannya bahwa baru kemaren dia jadian kenapa hari ini sifat Randy kembali seperti semula cuek dan dingin.
Sudah lima belas menit waktu istirahat Randy mengajak Lany mengobrol berdua untuk menanyakan siapakah yang memboncengnya tadi pagi. Tapi tak ada satu kata pun yang terlontarkan yang keluar dari bibir Randy. Lima belas menit yang mereka jalani hanya dengan sikap tatap menatap dengan juntung yang terus berdebar ditengah keheningan.
"emm Lan, tadi pagi lo berangkat sekolah bareng siapa?" Tanya Randy langsung to the point ke topic pembicaraan, walaupun begitu sebelum memulai percakapan itu, Randy sempat menelan ludahnya karena bingung mau mengatakan apa terlebih dahulu.
" Oh tadi pagi gue dianter sama Kakak gue yang baru pulang dari America." Jawaban enteng Lany yang membuat Randy lega.
Karenanya tadi pagi yang dia rasakan adalah kecemburuan atau entahlah dia tak pernah mengalami hal itu. Tapi yang jelas hatinya merasa sesak dan menunutut kejelasan dari mulut Lany pastinya.
Namun setelah mengetahui kebenarannya hati Randy kembali hangat akan kehadiran Lany yang awalnya dikiranya bersama lelaki lain, ternyata dugaannya salah. Rasa malu juga menyelimuti karena dia belum tahu tentang siapa yang membonceng Lany tersebut. Tapi yang jelas bahwa kini Lany adalah pacarnya jadi dia akan percaya penuh dengan Lany, karena suatu hubungan harus ada kepercayaan di dalamnya.
Lalu Randy beralih topic untuk mengantarkan Lany pulang, dan Lany juga tidak akan menolak jika diantarkan pulang dengan Randy yang sekarang telah berstatus pacarnya.
Kini satu sekolah telah mengetahui bahwa dirinya telah berpacaran dengan Randy. Entah bagaimana caranya berita itu cepat tersebar, atau mungkin Lany yang wajahnya cantik dan terkenal di sekolah bisa berpacaran dengan seorang nerd boy yang terkenal cuek dan dingin.
Hari ini aku bakalan next dua part sekaligus. soalnya hbs uts maaf kalau slow update. Oh ya habis gini akan ada masalah baru oke tunggu aja ya, jan tegang tegang wkwk. Vote & Comment, Thanks.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nerdy Boy Mysterious
Teen FictionSemua seketika berubah ketika terjadi perpindahan kelas itu. Gue pisah sama sahabat-sahabat gue. Di kelas yang baru gue nemuin cowok yang dandananya kutu buku banget. Gue semakin penasaran dengannya. Dia begitu cuek dan dingin. Sampai suatu saat dia...