Part 6

794 58 2
                                    

Kebetulan yang tak disangaka dapat datang kapan saja. Apakah kebetulan sebuah pertanda ataukah recana Tuhan. Semoga saja.


Lany P.OV

"Lan bangun Lan", suara mama bangunin gue buat sekolah. Gue bilang "Iya ma, 15 menit lagi aku bangun". Eh gataunya kesiangan, gue bangun jam udah mununjukan 6 kurang 10 menit, gue langsung mandi dan sarapan. Papa gue juga sempet marah gara-gara gue bangun kesiangan, soalnya dia telat ke kantor. Maafin anakmu yang imut ini ya pa. Gue bangun kesiangan gara-gara kemarin mikirin respon dari Randy. Yah keinget lagi, yah galau lagi.

Yaampun ini jalan macet banget, biasanya juga lancer. Waktu gue kesiangan aja macet, pas gue kepagian baru sepi. Lima menit lagi bel masuk sekolah dan lampu merah di depan kaca mobil papa gak berubah-berubah warnanya jadi warna hijau, jangan-jangan ini lampu rusak lagi.

*****

Dugaan gue ternyata bener gue telat guys, omg bakalan dapet tausiyah agama alias dimarahi Bu Nunung, yasuda ku pasrah. Pas gue masuk gerbang belakang beneran gue seperti melihat Bu Nunung seperti malaikat pencabut nyawa, marah-marahin anak yang telat masuk sekolah. Terus gue jalan dengan stay cool menuju barisan anak-anak yang telat, yaelah disituasi gini juga bisa-bisanya gue stay cool. Mata gue terbelalak waktu ngeliat cowok make kacamata, putih, gak tinggi-tinngi amat sih yauda to the poin aja ya gue ngeliat Randy juga telat. Omg sumpah demi apa "Randy bisa telat". Tapi gue seneng sih telat pertama kali telatnya bareng Randy.

Hukuman anak-anak yang telat dateng sekolah adalah nyiram tanaman berdasarkan asal kelas masing-masing, dari kelas gue yang talat Cuma gue sama Randy, emang jodoh ya gini telat aja bareng. Akhirnya gue sama Randy nyiramin tanaman, gue ngerasa bak tukang kebun sekolah. Tega banget emang Bu Nunung. Tapi berhubung nyiramnya barng Randy, gue mah ayo dah ayo, siramin satu sekolah juga gue rela asalkan bareng Randy loh ya.

Setelah nyiram tanaman selesai anak-anak yang telat disuruh masuk kelas, Alhamdulillah. Gue masuk barengan sama Randy, untung guru nya masih belum masuk, jadi aman. Tapi pas begitu gue masuk di cie-cie in sekelas gara-gara telat barengan (read : gue sama Randy)

Sejak saat itu gue pingin deket sama Randy. Gue ngerasa nyaman deket sama dia, enggak tau kenapa. Tapi apakah Randy juga ingin deket sama gue? Apakah Randy juga nyaman sama gue? Apakah Randy juga peka kalo gue ada rasa sama dia dan apakah Randy juga ada rasa sama seperti yang gue rasain? Gak mungkin ya. Gak mungkin lah Randy pingin deket gue, gak mungking Randy nyaman sama gue, gak mungkin Randy peka, dan yang paling gak mungkin itu Randy punya rasa ke gue.


VOTE & COMMENT. THANKS:).


Nerdy Boy MysteriousTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang