Pernahkah kau melihatku? Pernahkah kau menganggap peduliku? Pernahkah untuk sekali aja kau menanyakan tentang keadaan ku, tentang kabarku, tentang perasaanku? Apakah itu semua mustahil? Di setiap doa ku, aku ingin kau berubah. Berubah untuk peduli kepadaku.
Lany P.O.V
Hari ini matahari udah terbit itu artinya pagi telah datang. Kamis pagi ini gue bener-bener males buat sekolah. Gue males ketemu Nana. Kenapa? Ya gara-gara kejadian kemaren. Gue malu banget. Gue malu buat ketemu Randy. Apalagi hari ini dia duduk depan gue. Ahhh shit. Ya tuhan bisakah hari ini loncat satu hari aja. Jadi langsung hari jumat, gaada hari kamis. Buat kali ini aja. Tapi gue tau doa aneh itu juga nggak bakalan dikabulin.
Sesampainya di sekolah pasti ada guru di depan gerbang, buat anak-anak nyalamin sebelum masuk ke kelas. Apaan banget kan. Kenapa gak salimnya di kelas aja. Pas gue salim, gurunya nanya " Mbak kenapa mukanya kusut?". Etdah kepo amat buk. Gue Cuma nyengir kuda sambil ngomong " Hehe, masih ngantuk bu". Guru-guru nya Cuma ngegelengin kepala.
Pas di kelas gue naruh tas di tempat biasanya. Gue heran banget sumpah, kenapa Nana gak minta maaf ke gue. Dia gak nyadar banget dampak omongannya kemaren. Gue duduk ditempat gue sambil baca-baca novel. Aslinya gak baca sih, Cuma gue malu. Mesti ngapain nanti kalo si Randy ngeliat gue.
Dan akhirnya waktu itu datang, sesosok orang yang gue berharap supaya gak masuk sekolah yaitu Randy dateng juga. Gue langsung ngelanjutin baca novel yang gue bawa tadi. Eh tiba-tiba gue inget ada pr fisika yang belom gue kerjain, jadinya gue minjem pr Lia deh. Waktu gue ngerjain pr, apaan banget deh si Randy, masak dia nanya jawaban-jawaban pr ke gue. Lagi pms kayak macan betina nih gue sekarang. Semua pertanyaan Randy Cuma gue jawab "gatau Tanya aja Lia, ini gue nyontek". Seketika dia langsung diem. Biarin deh dulu gue juga pernah nanya-nanya ke Randy dia juga jawabnya sama kayak yang gue ucapin barusan.
Jam Ips gurunya bu Lili, baik kok orangnya. Kalo saumpama gak bawa bekal baru di suruh nyanyi di depan kelas. Ada temen kelas gue yang pernah gak bawa bekal terus disuruh nyanyi, ada tiga orang yang gak bawa. Terus pas nyanyi di foto, katanya dibilang kayak boyband. Apaan banget coba :v. Mirip CJR katanya. Alay banget. Masak pas di foto semuanya pada gaya. Duh gue berasa merinding seketika, soalnya ini kelas jadi horror. Horror gara-gara kehadiran boyband baru di kelas haha.
Sejak kejadian kemarin, gue mulai ngejauhin Randy. Gue mungkin udah lelah, dengan semua semua sikap cuek dan dinginnya. Gue juga manusia yang memiliki hati dan perasaan. Sabar tidak cukup jika tidak kuat. Pertahanan kuat itu lama-lama akan rapuh, jika terus diabaikan. Gue udah mulai pasrah dengan gimana nantinya gue akan move on atau tetap menunggu dengan perasaan yang sama untuk orang yang sama.
Randy P.O.V
Akhir-akhir ini gue merasa ada yang beda. Seseorang yang selalu menyapa gue, menanyakan kabar gue, yang ingin selalu mengetahui semua tentang gue, perlahan-perlahan pergi. Apakah dia sudah tidak sanggup lagi menghadapi gue. Gue sekarang merasa kesepian. Ya sangat kesepian. Walaupun gue udah ngerasain kesepian sejak kecil. Tapi saat gadis itu datang kesepian yang berada dalam kegelapan di hidup gue mulai menemukan titik cahaya penerang. Ketika gue ingin menggapai titik terang itu, titik terang itu malah pergi ya benar gadis itu malah pergi. Gue nyesel dengan sikap dingin gue kepadanya.
Autor P.O.V
Randy adalah remaja yang kesepian sejak kecil. Dengan berbagai cerita masa lalu yang membuatnya kelam tenggelam dalam kegelapan. Randy selalu ingin menemukan satu lilin ketika seluruh lampu di dunia mati. Tapi dia sudah lelah mencari dimana lilin itu. Dia ingin terbebas dari dunia gelapnya yang membuatnya bersikap dingin dan tidak percaya terhadap seseorang. Kadang di saat dia bermimpi indah karena menemukan titik terang, Randy ingin tidak terbangun dari tidurnya. Dia juga sadar inilah kehidupan, harus dijalani walau bagaimanapun juga.
Saat di koridor sekolah ia berpapasan dengan Lany, dia benar-benar sadar kini gadisnya menjauh darinya. Randy menatap Lany kecewa. Randy kini menyebut Lany dengan sebutan gadisnya karena ia menganggap bahwa Lany adalah sumber penerang itu.
Sekarang Lany telah berbaikan dengan Nana, Nana sadar atas kesalahannya dan kini meraka bersahabat lagi yaitu dengan Nana, Tata, dan Lia. Mereka berempat telah kembali seperti dulu bersandau gurau bersama, tegang bersama ketika keempat-empatnya tidak mengerjakan pr, membahas cogan bersama.
Di kelas Randy terus memperhatikan Lany yang sedang asyik tertawa. Lany yang merasa diperhatikan menoleh ke Randy. Lany sadar ada mata yang sembab yang telah memperhatikannya sejak tadi. Lany tidak tega melihat Randy sekarang. Ketika mata keduanya bertemu, Lany segera mengalihkan pandangan, dengan kecewa Randy melihat sikap Lany tersebut.
HAI, bertemu lagi readers. Maaf ya low-update, habis uas soalnya. Habis gini kan liburan, bismillah deh update nya cepet. VOTE & COMMENT THANKS:).
KAMU SEDANG MEMBACA
Nerdy Boy Mysterious
Teen FictionSemua seketika berubah ketika terjadi perpindahan kelas itu. Gue pisah sama sahabat-sahabat gue. Di kelas yang baru gue nemuin cowok yang dandananya kutu buku banget. Gue semakin penasaran dengannya. Dia begitu cuek dan dingin. Sampai suatu saat dia...