Aku tahu memang tak bisa mengetahui kita bisa bersama untuk selamanya. Namun mengetahui kita sekarang telah bersama itu membuatku bahagia.
Author POV
Di ruangan yang cukup luas dengan tumpukan buku rapi di setiap raknya. Ruangannya pun terdengar cukup sunyi karena hanya terdengar suara balikan kertas. Saat ini Lany sedang menatap malas buku yang ada di mejanya apalagi jika ia harus menatap seseorang di depannya.
Seseorang yang sedari tadi diperhatikan oleh Lany tidak merasa terganggu, bahkan ia terlelap dengan buku bacaannya.
"eehhmmm.." Dehaman Lany sedikit keras untuk membuat Randy tersadarkan bahwa dirinya kini telah bosan menunggu Randy yang membaca buku bacaannya tanpa kenal waktu.
Bukan Randy yang terganggu dengan dehaman Lany, justru orang-orang yang berada perpustakaan melihatnya untuk memberi isyarat jangan berisik.
Lany yang jengah, akhirnya mengambil alih buku yang Randy baca.
" Kenapa Lan?" Tanya Randy yang melihat tingkah Lany.
" Udahan kenapasih bacanya, ini udah sore Lany pingin pulang." Jawab Lany merasa bosan dengan hawa perpustakaan.
" Yaudah ayo pulang." Ajak Randy.
****
Matahari perlahan-lahan telah menuju sisi barat, yang digantikan oleh cahaya bulan dan bintang di langit. Lampu-lampu jalan juga telah menyala. Randy dan Lany duduk di warung pinggir jalan karena permintaan Lany yang ingin memakan nasi goreng kambing. Mau tidak mau Randy harus menuruti permintaan Lany.
Saat menunggu pesanan nasi goreng datang, terbesit ide di otak Lany.
" Ran kapan-kapan pacarannya di Taman Hiburan kek, bosen tau ke perpustakaan mulu." Ungkap Lany.
Randy sedikit mengernyit mendengar ungkapan Lany yang kekanakan.
" Iyadeh tapi tunggu Ulangan Fisika kamu gak remed lagi ya." Jawab Randy.
" Yaela main aja kudu ada challenge dulu, ulangan fisika lagi kan susah." Keluh Lany.
" Yauda belajar." Jawab Randy santai.
" Dih responnya gitu amat, Lany udah belajar Ran tiap kalua ada ulangan fisika. Cuma heran aja sama orang yang nemu rumus otaknya gimana ya encer banget. Ini dia yang kepinteren apa aku yang bego?" Tanya Lany polos pada Randy.
Randy mengusap puncak kepala Lany. Gemas melihat tingkah Lany yang polos.
Sesampainya di depan rumah Lany, Randy berpamitan untuk pulang. Karena tidak enak meninggalkan Matt sendirian di rumahnya. Matt tinggal beberapa hari di rumahnya, karena rumah lamanya belum di bersihkan setelah Matt meninggalkan rumahnya bersama keluarganya 3 tahun lalu untuk pindah ke Amerika.
*****
Lany mengeringkan rambutnya setelah mandi, tiba-tiba hp nya berdering banyak chat dari grup yang membuatnya merasa penasaran tugas apalagi yang belum ia kerjakan. Semenjak menjadi pacar Randy, Lany sedikit lebih rajin daripada dulu.
Chats on grup
Putra : Teman-teman yang mau dapet info cepet ngumpul.
Hendra : Awas aja lu nyet infonya tentang gossip gak penting.
Nana : Bener banget heran gue sama lo put, kenapa mulut lo sama kayak mbak mbak komplek gue yang biasanya gossip tiap pagi.
Tata : H
Putra : Cuek banget si Ta, keypad lo rusak?
Lia : Apaan infonya?
Lany : Apaan?
Randy : Apa?
Putra : Etdah si Randy udah jadian sama Lany gaya banget. Habis Lany ngerespon dia ikutan ngerespon.
Hendra : Cepetan nyet apaan lama lu.
Putra : Tadi pulang sekolah gue denger dari kelas MIA-4 besok ada Ulangan Fisika.
Hendra : Gue kirain apaan nyet. Sekali-kali infoin si botak kesiswaan pensiun napa.
Putra : Gini ini anak durhaka, lo kan anak emas si botak yang tiap minggu dapet panggilan dari papa tercinta.
Hendra : Sialan lo.
Setelah membaca pesan dari Putra, Lany sangat senang untuk pertama kali ada ulangan fisika. Tak seperti biasanya yang selalu merasa malas walaupun hanya untuk mendengarkan Bu Fina guru fisika di papan. Kali ini mungkin ia akan serius untuk belajar agar Randy mengajaknya ke Taman Hiburan jika ulangan fisika Lany melampaui kkm.
Sumpah ini uda lama banget w gak nulis. kira-kira udah mau tiga tahun ternyata bukan dua tahun maap-maap. Dulu aku pernah php buat update maaf ya teman-teman sekalian. Ini update beneran kok. Jangan lupa untuk like, comment. Karena like dan comment kalian ngebuat aku semangat nulis. Terimakasih semua🙂
-sania
KAMU SEDANG MEMBACA
Nerdy Boy Mysterious
Teen FictionSemua seketika berubah ketika terjadi perpindahan kelas itu. Gue pisah sama sahabat-sahabat gue. Di kelas yang baru gue nemuin cowok yang dandananya kutu buku banget. Gue semakin penasaran dengannya. Dia begitu cuek dan dingin. Sampai suatu saat dia...