Part 3

1.1K 69 3
                                    

Salah tingkah itu apa sih? Apa salah tingkah bisa datang saat kita malu? Karena malu gue jadi gak tau apa yang harus gue lakuin.

Randy P.O.V

Gue males aja hari ini jadi gue mutusin baca buku deh gatau kenapa sih gue emang suka baca buku. Pas gue gak sengaja noleh habis baca buku, gue ngeliat ada cewek yang merhatiin gue. Awalnya gue cuek aja tapi tuh cewek ngelamun ngeliatin gue. Pas si cewek itu sadar kalo gue udah ngeliatin dia ngelamun dia langsung salah tingkah.

Lany P.O.V

Mampus deh ah ketauan kan kalo gue lagi merhatiin tuh orang. Wah jadi malu nih, dia nyadar gak ya? Tau ah biar aja kalo dia nyadar gue merhatiin lah dia aneh, tapi ya gak aneh juga sih, ah gelap ah.

Temen sebangku gue namanya Tata, gue udah kenal sih sebelumnya jadi gue akrab deh. Dia juga bilang kok kalo si Randy aneh, gak kayak cowok-cowok lain. Ya Randy itu nama cowok nerd itu. Tapi Tata mikirnya bukan nerd, dia malah ngira si Randy GAY wah rada-rada tuh kalo ngomong. Cowok masih polos nan imut gini dibilang GAY.

Guru tata boga masuk kelas ih padahal gue males pelajaran. Guru itu nyuruh bikin kelompok buat praktek dan presentasi. Dan lu semua tau kalo kelompok gue itu..............

Nana, Lia, Tata, David, and Nerd eh maksutnya Randy. Bahagia deh kali aja bisa di modusin. Tapi palingan juga kagak peka kalo di modusin, jadi mendingan gak usah. Pas kerja kelompok si Randy diem aja gue heran dia gak bantuin apa kek gitu yakan. Terus gue ngomong ke David kalo si Randy gak bantuin, langsung tuh David nyuruh Randy bantuin. Dengan polosnya si Randy jawab "gue bantuin buat apa vid?" Imut gitu suaranya. Tiba-tiba si David ngejewab gini "buat anak sama lany, Ran". Sekolompok ketawa deh semuanya, kecuali gue sama Randy. Bercandanya gitu banget, ngapain bawa-bawa gue.

Yayay part 3 di post juga. Maaf lama post nya lagi sibuk nih. Elah apaan coba. Hari ini bakalan post 2 part sekaligus. Besok hari minggu, bakalan free dan gue bakalan post lagi. vote and comment, please. thanks

Nerdy Boy MysteriousTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang