Part 14

443 29 4
                                    

[Sebelum baca play dulu ya videonya, dijamin leleh deh wkwk]

Seseorang yang tidak akan membiarkanmu terluka, sedih, dan tak bahagia. Dia adalah kakak laki-lakimu.

Saat tiba di depan rumah gue turun dari mobil Randy. Kini gue bukan temannya lagi, ya gue sekarang adalah pacarnya. Hehe. Gue bahagia, gue seneng, sampai gue gak tau semerah apakah muka gue ketika dipandangnya, ketika diliriknya, ketika senyuman diantara giginya yang rata menoleh ke arah gue. Sumpah gue merasa seperti tomat rebus. Seandainya ada kaca ajaib, gue akan nanya " hei, kaca siapa sekarang yang sedang malu?" , pasti itu kaca bakalan ngejawab " Lany Salsabila". Oke lupakan. Disini gak ada kaca ajaib.

Beberapa menit kemudian mobil Randy pulang. Lalu gue masuk rumah, ada koper di ruang tamu. " Apakah ada tamu?" somebody tell me please. Tapi gue gak peduli, palingan juga temen papa gue yang nginep untuk beberapa hari.

Gue berjalan ke kamar gue, gue capek hahri ini. Tapi gue juga seneg banget sih hari ini. Saat gue membuka pintu kamar gue, disitu gue bener-benr kaget dan gak nyangka. Gue melihat seseorang yang sedang berada di kamar gue. Orang itu sedang melihat foto gue yang ada di kamar gue. Gue tau siapa orang ini, orang yang bener-bener gue rinduin.

" Kak Alex?" gue memanggilnya, lalu ia menoleh. Alex memeluk gue sambil ngomong "Hey, how are u Lan. I really miss you".

Gue membalas pelukannya sambil teriak kegirangan. Alex adalah kakak gue, selama ini ia tinggal di California sama nenek gue. Bule kok kakak gue, cakep lagi. Yang gue heran kenapa ia balik ke Indonesia, gak bilang lagi ke gue kalo dia balik kan gue bisa jemput di bandara.

Alex kakak yang baik tapi sikapnya yang bandel itu membuat orang tua gue menyuruhnya tinggal di California bersama nenek gue. Gue bahagia banget pas tau Alex akan tinggal di Indonesia lagi. Dulu gue inget pas masih kecil kak Alex yang baik, kak Alex yang selalu perhatian sama gue, kak Alex yang selalu ngejagain gue, kak Alex yang marah ke temen cowok gue kalo gue dibuat nangis. Alex usianya lebih tua 3 tahun dari gue. Dia pindah kesini untuk ngelanjutin kuliah dan dia janji bakalan memperbiki sikap-sikapnya dan akan berubah menjadi yang lebih baik lagi.

Flashback

Saat gue dan kak Alex masih berseragam merah dan putih, hari itu akan diadakan lomba melukis. Temen sekelas gue ada yang usil dia ngambil cat air gue lalu dibuat mainan. Gue dan kak Alex yang akan mengikuti lomba melukis tapi cat air gue udah hilang, gue panik.

Kak Alex, dia begitu peka dengan keadaan gue pada saat itu. " Lan kamu kenapa?" Tanya Alex. Gue yang saat itu nggak tau akan ngelakuin apa-apa. akhirnya gue jujur bahwa cat air gue rusak. Tapi dia menyuruh gue untuk setenang mungkin dan gak boleh panic. Akhirnya malah gue yang ngikutin lomba ngelukis dengan cat milik Kak Alex. Dia malah terkena diskualifikasi panitia.

Tapi Kak Alex ya tetap Kak Alex. Dia jahil sumpa ini yang paling gue betein dari dia. Tapi keknya dia udah punya cem-ceman belum ya. Entahlah. Masa cowok yang sukanya ngebo punya cem-ceman cewek wkwk.

Dimana-mana ya malem minggu itu cowok-cowok biasanya ngapel ke rumah pacarnya. Lah ini malah ngebo di rumah. Jones amat. Tapi gue penasaran sih sama tipe ceweknya. Soalnya dia itu rada tertutup kalau sudah menyangkut cewek.

Dulu sih dia pernah punya cewek cantik bangettt, baik bangettt, tapi cewek itu pegi ke Eropa untuk meneruskan study nya. Sempat Ldr 6 bulan sih, tapi entah kenapa cewek itu mutusin kak Alex.

Jadi pas liburan musim dinginnya itu kak Alex habiskan dengan galau-galau dramatisnya itu. Mulai dari nulis-nulis puisi gak jelas. Buat lagu dan gaenak di denger. Apalagi dia udah tidur di kamar terus mama nyuruh gue buat bangunin Kak Alex, duh coy butuh tenaga buat bangunin dia. Pertama, harus gedor-gedor pintu dulu dan kedua, teriak-teriak buaat bangunin dia.

Jadi intinya kalau dia galau itu sangat menyusahkan gue. Sebenernya gue sih kasihan liat tampangnya yang melas kalau galau. Tapi masak dia gak usaha dikit gitu buat cari cewek baru, perlu gitu gue yang cariin dia cewek-_-. Tapi senyebel-nyebelinnya kak Alex gue tetep sayang banget sama dia.


HAI. GIMANA KABARNYA? PADA UTS / USEK / BENTAR LAGI MO UN. ITU CAMERON DALLAS JADI CAST NYA ALEX YA KAKAKNYA LANY. GIMANA HOT? DUH JELAS. AUTHOR LELEH LIATX. VOTE AND COMMENT YA. TERIMAKASIH :)

Nerdy Boy MysteriousTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang