Story 3

2.8K 130 5
                                    

Disclaimer : Masashi Kishimoto

Warning : AU, OOC, Typo, rush, gaje, all Hinata POV.DONT LIKE? DONT READ!

Lanjut minna ^^







Pov Hinata.

Dimulai dipagi yg sama, Hinata berjalan dengan gontai menuju lokernya. Hari berikutnya yg ku tunggu, pagi yg seolah tak ada bedanya.

"Kemarin aku melakukan hal nggak baik yg mengagetkan..." gummamku entah pada siapa.

Yahh... memang semalam aku lama di tempat les... dengan alasan menyakitkan. Ibu saja sampai curiga.
Aku semalam memang bolos les karna aku kelamaan berada di sekolah malam bersama Naruto-kun dan yg lainnya. Memang aku dan Naruto-kun baru saja kenal, tetapi aku merasa nyaman saat dengan, aku merasakan kalau aku tidak sendirian lagi, tapi aku masih canggung bila dekat dengannya.

Naruto-kun itu orangnya ceria, humoris, asik, hiperaktif, dan semua sifat pribadinya aku menyukainya. Dia orang yg berbeda dengan yg lain, disaat yg lain menghindariku karena aku yg terlalu pasif, tetapi berbeda dengan Naruto-kun yg lebih mendekatiku dan menganggapnya sebagai teman seperti yg lainnya.

Jujur aku masih tidak percaya dengan kejadian semalam, itu semua seperti mimpi disiang bolong hufff....

'Pulang dengan selamat?
Datang lagi, ya !! '

Ternyata ini bukan mimpi, dia memperhatikan aku. Dan sejak itu Naruto-kun... setiap hari dia meninggalkan tulisan untukku.
Dan percakapan antara aku dan Naruto-kun terus berlanjut. Dan tak terasa sudah seminggu kejadian itu terjadi dan Naruto-kun tetap meninggalkan tulisan di atas meja, yahh bisa di bilang seperti selayaknya orang yg sedang chattingan, tetapi ini lebih unik hehehe....

Dan sampai di hari ini Naruto-kun memberiku gantungan handphone lucu yg berbandul bulan sabit dan bintang kecil. Seperti bohongan, dan tapi ternyata sekolah jadi menyenangkan bagini, semenjak kehadiran Naruto-kun diduniaku yg begitu muramnya ini.

'Besok tes tengah semester dimulai....'

Pesan Naruto-kun. Lalu aku menjawab....

'Oh gitu. Semangat ya!! Aku tunggu sampai selesai.'

Tunggu, sebenarnya aku nggak paham soal pergaulan, sih...
Seandainya Naruto-kun sekelas dengan ku, apa bisa aku ngobrol begini dengannya?!...
'Emang ada macam-macam kondisi orang.' Kalau dia alasannya apa pilih sekolah malam ya??...

Aku tak tau apapun tentang Naruto-kun. Yah... tentang dia, seandainya aku busa lebih banyak mengerti tentangnya....


End pov.

__________________________________________________



Nilai :

92 B.inggris
88 Fisika
90 matematika
86 biologi

'Hai!! Tesnya sudah selesai? Gimana?...'

Oh...

Nilainya sempurna....

Nilaiku payah, gimana ini...!

"Ah, Hinata-chan!" Suara bariton so cool mengagetkanku.

"Eh.."

"Mau pulang?"

"Eng?!.."

"Aku Sasuke Uchiha. Hei, tes sudah selesai. Kencan yuk?..."

Hinata and Si Pirang BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang