Disclaimer : Masashi Kishimoto
Warning : AU, OOC, Typo, rush, gaje, all Hinata POV.DONT LIKE? DONT READ!
Sorry lama^^
Oke lanjut, and happy reading!!*
*
*
"Te.. teman? Itu juga nggak... Naruto-kun itu disebut teman, rasanya juga bukan, sihh.."
Kata-kata Hinata itu terus saja terngiang-ngiang dikepala Naruto.
______________________________________________________________
Beberapa hari kemudian!!
'Naruto-kun, kemarin terimakasih, ya. Aku akan berusaha. '
"Lho..? Nggak ada balasan dari Naruto-kun..." Hinata yg kini duduk di mejanyapun hanya menghela nafas pasrah karna tidak ada kabar dari Naruto, semenjak hari dimana Hinata dan Naruto dkk berlatih basket bersama 5 hari lalu.
Kini Hinata berjalan menuju taman belakang sekolah untuk menenangkan hatinya yg sampai sekarang masih bingung dengan sikap Naruto yg belakangan hari ini tidak memberinya kabar ataupun sekedar menjawab pesan dimeja ataupun emailnya.
"Aneh deh... kenapa, ya. Apa dia selama ini nggak masuk sekolah."
"Tapi selama ini dia nggak peenah absen menulis sesuatu di meja..."
"Ngomong-ngomong taman ini indah. Sejak masuk sekolah aku selalu makan bento disini. Sayang sekali hanya makan sendirian. "
"Ayo keluarkanlah hasratmu"
"Hasrat.." gumam Hinata. Disaat seperti ini dia mengingat kata-kata Naruto yg waktu itu.
"Pasti menyenangkan kalau suatu saat bisa makan bento disini bersama teman. "
"Aku terlalu tamak! Tapi yg penting sekarang berusaha main basket. Baiklah... akan akan ku tanya kan pada Sakura-san dan yg lain, bisa latihan sepulang sekolah nggak. "
Srek..
"Kalau ada apa-apa, hubungin aku"
"Hehe... nomer handphone Naruto.."
"Grogi sih..."
Seperti jimat. Cuma memilikinya saja kekuatan bertahbah.
*
*
"Eh, pulang sekolah?"
"Gomen, aku ada ekskul, nggak bisa bolos." Jelas Sakura.
"Gomen, Aku juga." Jelas Ino juga.
"Ekskul!! Gitu ya!!"
"Oh gitu... benar juga,ya..."
'Aggrr... rasanya ingin sekali masuk ke lubang...' inner Hinata.
"Kalau gitu, sekarang saja. Istirahat siang masih ada waktu setengahnya." Usul sakura.
"Oh.. ba~baik..!"
"Oke.. kita panggil 2 orang lagi.." teriak girang Ino.
Pov.Hinata
Dan latihanpun berjalan lancar, ya.. kalian benar tidak banyak yg berrubah atas latihan kali ini, tetap saja masih sama seperti yg waktu aku berlatih dengan Naruto-kun dkk. Masih payah....
'Selama ini aku nggak tau dadaku bisa jadi sepanas ini. Saat ini aku bisa menyadarinya, berkat pertemuan ku dengan Naruto-kun.'
Pov. End
KAMU SEDANG MEMBACA
Hinata and Si Pirang Boy
FanfictionHinata cewek SMA yang pemalu dan tak punya teman. Suatu hari, ada balasan dari kalimat yang ia tulis di mejawabnya. Yang membalas ternyata Naruto, murid sekolah malam yang duduk di meja yang sama. Pertemuan tak sengaja di antara mereka berdua...