Story 6

2.2K 110 6
                                    


Disclaimer : Masashi Kishimoto

Warning : AU, OOC, Typo, rush, gaje, all Hinata POV.DONT LIKE? DONT READ!



And Happy reading^^








Hari minggu di Joy Round...

Naruto, Hinata, Lee, dan Kiba pagi ini usah berada dipinggir lapangan untuk sekedar pemanasan ringan sebelum memulai latihan basket. Hinata yg pagi pada hari ini mengikat rambut indigonya yg memperlihatkan kulit jenjang leher putih nan halus itu membuat pria model apapun tergoda.

Memang hari ini Hinata berpenampilan berbeda dari sebelumnya. Hinata yg biasanya memakai rok hingga sebatas lutut dan baju berlengan panjang serta rambut yg selalu ia gelai. Tetapi kini ia berbeda, pagi ini Hinata memakai celana ketat khusus untuk olahraga yg panjangnya 10 cm diatas lutut dan baju setrit berlengan pendek serta rambut yg di kucir ala buntut kuda, dengan rona merah karna malu dan itu menambahkan kesan manis.

"Ayo.. kita mulai latihannya." Tihtah Naruto.

"Ba.. baik. Tolong bantuannya, ya!" Ucap Hinata gugup.

"Wahh... Hinata-chan, kau tampak manis dengan kunciranmu itu.." decak kagum Kiba.

"Iya, kau memang gadis yg cantik dan manis Hinata-chan." Tambah Lee. Sedangkan Naruto hanya tersenyum tipis saat melihat Hinata yg merona karna di goda oleh temannya. Kau memang manis. Inner Naruto.

"Baiklah kita mulai. Ayo kiba!"

"Yoo." Balas Kiba yg langsung melemparkan bola basket kearah Naruto.

"Kuberi contoh dulu ya Hinata."

Naruto terus mendribble bola basket tersebut dan mempar kearah Kiba lalu Kiba mendribblenya san setelah itu Kiba mengoper kembali pada Naruto dan langsung Naruto arahkan bola itu ke rin dan shoot!

Masuk 1,2 Naruto lebih unggul.

Pandang takjub Hinata dari pinggir lapangan yg melihat Naruto yg begitu mempesona dengan semua gerakannya yg lincah memainkan bola basket tersebut.

Naruto-kun memang keren....

Tanpa sadar Hinata bergumam sendiri.

"Hinata-chan, ayo sini." Hinata menurut dan menghampiri Naruto ketengah lapangan.

"Ayo cobalah!" Tihtah Naruto dan memberikan bola basket pada Hinata.

Dan latihanpun dimulai. Hinata mendribble pelan bola basketnya dan..

"Hinata.. oper!" Ucap Naruto dan Hinata melempanya pada Naruto dan Naruto menangkapnya dengan sempurna. Dan disaa yg sama Naruto pun kembali mengorer ke pada Hinata yg saat itu kurang memperhatikannya dan akhirnya....

Dukk..

Bola basket tersebut mendarat tepat dikepala Hinata.

"Oi.. Hinata-chan.."

"Kenapa waktu melemparkan bolanya malah kau menutup matamu?! Hah.. yg benar saja!!"

"Kalau begini, kau nggak mungkin bisa menangkapnya."

"Ma.. maafkan a.. aku. Aku ta.. takut.."

"Huhh... ya sudah, lebih baik kau belajar mendribble bola dulu ttebayo. "

"Ba.. baik"

"Sudah tak udah takut. Maafkan aku juga karna sudah membentakmu tadi. Aku hanya refleks."

Hinata and Si Pirang BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang