Disclaimer : Masashi KishimotoWarning : AU, OOC, Typo, gaje, all Hinata POV.DONT LIKE? DONT READ!
Langsung aja**
Happy read minnashai^^.
.
.
Pov Hinata.
Beberapa hari kemudian setelah ujian tengah semester usai, dan aku duduk terpengarah tak percaya apa yg sekarang dia lihat.
78 B.inggris
74 Biologi
64 Fisika
70 MatematikaAn. Inuzuka Kiba
76 B.inggris
78 Biologi
60 Fisika
71 MatematikaAn. Rock Lee
'Hinata-chan, aku sudah berusaha semaksimal mungkin, dan ini hasilnya!! Arigatou ne Hinata-chan^^'
"Kiba-kun dan Lee-kun, akhirnya kau bisa." Ucap Hinata lihir dan tersenyum melihat hasil nilai Kiba dan Lee. Atas bantuannya mereka akhirnya bisa melampaui apa yg ia inginkan.
Aku juga harus bisa seperti mereka, mereka saja yg tadinya hanya bisa mengandalkan contekan kini mereka dengan belajar keras mereka bisa mendapatkan nilai yg jauh lebih baik dari sebelumnya. 'Kau pasti bisa, ayo Hinata, ganbatte!!' Ucapku dalam hati.
Pov end.
____________________________________________
Hinata berjalan menelusuri setiap koridor sekolah yg sudah gelap, yg hanya diterangi lampu diatasnya.
Ia berjalan terus hingga sampai ditempat tujuannya didepan pintu kelas 10 A. Tangannya terulur untuk menggenggam knop pintu dan memutarnya..."Aku datang..." ucap Hinata riang.
"Eh, Hinata-chan!!" Seru Kiba girang.
"Iya, tumben kesisni. Emmm... udah kangen sama Naruto-kun, ya..?" Goda Lee. Dan muka Hinata dan Naruto pun sudah bisa ditebak, tapi kalau Naruto masih bisa mengatasinya dengan cara memalingkan wajahnya kesembarang arah.
"Em.. ano.." ucap Hinata tergagap karna sangking tercengangnya ia mendengar ucapan Lee barusan.
"Ada apa Hinata-chan..?? Kalau kau bilang mau kesini, kan aku jemput." Ucap Naruto.
"Aku yg mengundang, mau berterima kasih." Ucap Kiba.
"Sejak kapan Kiba jadi lancang begini, dengan acara mengundang Hinata-chan segala, apa maksudnya..??" Gumam Naruto yg melihat Kiba begitu antusiasnya jika sudah bertemu Hinata.
"Hinata-chan, Arigatou ne. Baru kali ini aku bisa dapat nilai begini!!" Ucap Kiba.
"Iya Hinata-chan, Arigatou gozaimatsu." Ucap Lee.
"Iya, syukurlah Kiba-kun Lee-kun." Hinata hanya bisa tersenyum melihat Kiba dan Lee yg berucap terimakasih padanya dengan ekspresi yg menurutnya lucu.
"Ini, untuk merayakan. Cuma jus sih, kalau mau." Ucap Hinata sambil memberikan pada Kiba dan langsung membagikanya pada yg lainnya.
"Hi.. Hinata-chan..." ucap Kiba yg tiba-tiba saja tergagap dan merona melihat Hinata tersenyum kearahnya.
"Uwaaa... barusan aku merasakan debaran didada dan aliran darah tiba-tiba saja berdesir sangat cepat. Tapi tenang saja, Naruto. Ini bukan perasaan suka terhadap wanita kok, ini hanya rasa kagum, hehehe... " ucap Kiba sambil cengengesan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hinata and Si Pirang Boy
FanfictionHinata cewek SMA yang pemalu dan tak punya teman. Suatu hari, ada balasan dari kalimat yang ia tulis di mejawabnya. Yang membalas ternyata Naruto, murid sekolah malam yang duduk di meja yang sama. Pertemuan tak sengaja di antara mereka berdua...