Story 18-End

3K 122 12
                                    

Disclaimer : Masashi Kishimoto

Warning : AU, OOC, Typo, rush, gaje, all Hinata POV.DONT LIKE? DONT READ!

Oi!! Ini chap endingnya lho (dengan mata yg berbinar) tapi tenang aja ada epilog nya, kok.
Ya udah, langsung aja deh^^


Are you ready!!! ~
And happy reading^^

.

.

.

2 tahun telah berlalu, hingga saat ini semua siswa/i seangkatan dengan Hinata dan Naruto melepaskan seragam berlogo SMA Konoha high School nya.

Tiba di hari kelulusan yang ditunggu para murid sekolah siang dan malam.

Ya, sekolah siang dan malam mengadakan acara hari kelulusan dan acara malamnya yg diisi dengan acara yg dinamakan prom night bersama dengan alasan untuk memeriahkannya bersama.

Mobil ferrari putih memasuki halaman parki sekolah yg keadaaannya sudah cukup penuh. Sakura memarkirkan mobilnya dengan mulus dan rapi. Setelah itu ia bersama ketiga temannya pun bersip akan turun dari mobil yg kini mereka naiki.

"Sudah sambil dan selamat bersenang-senang, girls~" teriak Sakura yg bergema didalam mobilnya.

"Ayo kita turun." Ajak Sakura dan di iyakan dengan yg lainnya.

Dengan itu mereka turun dari mobil dengan anggunnya. Semua mata memandang terpesona dengan wajah yg merona ini khusus kaum pria sedangkan para wanitanya ada yg memandang kagum dan juga ada yg memandang iri.

"Sepertinya hari ini kita menjadi princess semalam, hehehe..." ujar Ino dengan mata yg berbinar.

"Emm... sepertinya begitu." Ujar Tenten kalem.

"Girls... come on."

Siang harinya, wisuda akbar digelar. Ditemani ibunya, Hinata menerima penghargaan sebagai juara umum ketiga. Naruto dinobatkan sebagai juara umum kedua dan Sasuke juara umum pertama.

Jam yg melingkar di lengan Hinata menunjukkan pukul enam ketika dirinya dan temannya memasuki aula sekolah yg telah disulap dengan meriah untuk acara prom night. Malam ini semua murid maupun guru yg hadir terlihat dewasa dan elegan. Mereka berpakaian formal. Murid putra mengenakan jas, sedangkan murid putri terlihat cantik dan feminim dalam balutan gaun pesta.

"Minna~ ada photo booth," seru Ino dengan nada kegirangan. "Kita foto dulu ya. Mumpung penampilan kita belom kucel." Seru Ino lagi dengan menarik tangan mungil Hinata dan membawanya (baca; menyeret) ke stan dimana photo booth berada, sedangkan yg lainnya hanya sweetdrop melihat kelakuan gadis berambut pirang yg malam ini mengerai rambutnya yg sedikit gaya gelombang yg mempermanis penampilannya malam ini.

Setelah puad berfoto, Hinata dan yg lain berjalan mengelilingi aula, saling bertegur sapa dan bertukar kegembiraan dengan murid lain. Ketika terlihat deretan meja makanan dan minuman yg menggiurkan, Sakura mendengar Tenten dan Ino mengerang kegirangan.
"Khusus malam ini, aku absen diet ahhh." Hinata merilik geli pada kedua sahabatnya ini.

"Sepertinya makanan ini memang enak-enak dan menggiurkan hasrat untuk minta dimakan rupanya." Ucap Sakura yg diikuti senyuman kagum merekah di bibir ranum nya yg kala melihat ada berbagai macam makanan di acara ini.

"Benar, kapan lagi aku bisa menikmati makan malam di prom night bersama para sahabatku dan teman-teman satu sekolah." Ujar Hinata yg rupanya ikut menyetujuinya.

Yang lainnya tergelak "Setujuuu!!"

Prom night berjalan lancar dan meriah. Dibuka oleh sambutan Ketua Panitia lalu Kepala Sekolah. Acara demi acara bergulir tanpa terasa. Aula dipenuhi tawa riuh ketika lima orang yg dikenal murid terbadung didaulat ke panggung untuk mengaku dosanya. Acara semakin seru dengan pembacaan beberapa nominasi. Hinata menatap tak berkedip ketika Sasuke berdiri diatas panggung saat dinobatkan sebagai pelajar ter-cool. Hinata mendapati cowok itu bediri dengan percaya diri yg besar.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 25, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Hinata and Si Pirang BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang