Story 16

1.7K 83 2
                                    


Disclaimer : Masashi Kishimoto

Warning : AU, OOC, Typo, rush, gaje, all Hinata POV.DONT LIKE? DONT READ!

Yosh!!! Kita lanjut sebelum ketiduran^^

Lanjut!! Selamat meneruskan membaca nya, ya reader^^

.

.

.

.

"Wah, klub Astronomi!!" Pekik kaget Sakura.

"Sugoi.. jadi kau yg akan menjadi ketua klubnya, Hinata-chan..??" Nggak kalah hebohnya pelikak Ino yg menggema di dalam kelas yg otomatis membuat siswa siswi menolehkan perhatiannya kepada tiga uke ini.

"Gomen ne minna." Ucap Hinata sambil membungkuk 90 derajat kepada teman sekelasnya.

"Kau itu Ino-pig. Bisa nggak kalo nggak usah kenceng-kencang." Omel Sakura.

"Kau juga forehand." Ujar Ino yg tak mau disalahkan.

"Jadi... diantara kalian ada yg tertarik dengan hal berabau astronomi...??" Tanya Hinata.

"Lho, maksudmu bukan mengajak kita berdua, ya. Tapi anak kelas." Ujar Ino dengan nada kecewa.

"Ehh... bukan begitu, aku juga berniat mau mengajak kalian, tapi kan kalian sudah mengikuti klub sendiri. " jelas Hinata.

"Ahh... soal itu, aku bisa kok mengikuti sua klub sekaligus." Ucap Sakura.

"Hmm.. iya benar." Ino juga mengiyakan.

"Hm, jadi kau serius ingin membuat hal macam itu, Hinata." Ujar seseorang yg membuat ketiga wanita ini menoleh keasal suara.

"Eh.. Sasuke-kun." Ucap mereka bertiga bersamaan.

"Hn."

"Eh.. i-iya." Ucap Hinata sedikit gugup.

"Apa Sasuke-kun berniat untuk ikut klub yg disarangkan Hinata-chan, nggak...??" Tanya Sakura dengan mode fangirl.

"Nggak." Satu kata yg jelas tapi itu juga satu kata yg mungkin bisa membuat hati seorang Hinata bisa sakit, karna secara terang ia menolaknya dengan cara yg agak kasar.

"Hah... karna hanya ingin melihat bintang kau sampai sejauh ini."kata Sasuke.

"Ya. Memang awalnya dari alasan itu juga, sih. Tapu sekarang berbeda." Ucap Hinata sambil menggaruk tengkuk lehernya yg nggak sama sejali gatel.

"Berbeda? Maksudnya?" Tanya Sakura.

"Iya, selama ini aku terus menerus belajar. Aku nggak pernah memikirkan apa yg akan aku lakukan. Makanya kemarin, ada seseorang yg telah membebirakanku hal baru yg bisa ku lakukan."

"Aku kaget sekaligus senang. Bahkan semalam aku nggak bisa tidau hanya karna memikirkan nya. Jujur baru kali ini aku bisa mempercai seseorang.  Karena itu, meski mungkin mustahil,  akan ku coba sebis mungkin. " ucap Hinata dengan penuh keyakinan akan perkataannya.

"Hinata...."

"Baiklah Hinata-chan aku dan Ino-pig akan ikut klubmu juga." Terang Sakura.

"Ck, lakukanlah, jika itu membuatmu senang. Tapi aku tidak tertarik akan hal semacam itu." Ujar Sasuke lalu langsung keluar kelas.

"Ahh... Arigatou minna..."

"Uh-uhh."

"Cottokudasai, lalu ekskul kalian bagaimana??" Tanya Hinata khawatir.

Hinata and Si Pirang BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang