"Ka. Ko lo gk kebawah sisemalem? Kita nungguin tau. Trus td pagi lo langsung pergi" gerutu Prilly dikantin "sorry,gua ngantuk. Maaf gua gk denger" balas Barka singkat "lo knpa si Ka?" Tanya Mila. Karena hari ini Barka tdk seperti biasanya,Barka mnjadi lebih diam,ngomong kalo diajak,ngejawab seadanya dan kalo ngomong paling yg penting. "Mpo brpa ni?" Tanya Barka tiba" bangun dari duduknya "punya den Barka doang kan ye?" Tanya mpo siti dgn logat betawinya "iya mpo" "bentar,itung dulu. Harganya 21.000 ribu den" "nih makasihya" ucap Barka langsung berlalu "Barka! Barka!" Teriak Prilly dan Mila "ih tuh anak knpa si?" Gerutu Prilly kesal "coba aja ntar kita tanya Bima. Barka kan suka cerita ke Bima" usul Mila "gua setuju!"
^°^°^°^
"Jadi gini. Tapi lo jangan bilang" ke Barka. Sebenarnya tuh Barka suka sama lo Prill,udh lama lagi. Semenjak kalian SMP katanya. Trus dia kaya gini itu,gara" dia cemburu sama lo Prill,pas lo lagi nyebut nama Ali,anak indo kelas 13." Jelas Bima panjang. Prilly dan Mila terkejut,Barka menyukai Prilly? Sejak SMP? Dan fakta itu membuat hati Mila terasa teriris,pasalnya ia juga menyukai Barka "Demi apa lo Bim?" Tanya Prilly kurang yakin "cih,serius gua Prill" ucap Bima meyakinkan "yaudah kalo gitu,mak___" "Bim!" Ketiganya menengok "panjang umur" batin ketiganya "ada apa Ka?" Tanya Bima "gua mau ngomomg sama lo" "tenang aja,gua gk ngasih tau ko" balas Bima seolah mengerti apa topik yg akan Barka bahas. Lalu Barka duduk ketempatnya tanpa menyapa Prilly,dia hanya melemparkan senyuman manis pada Mila. Dan Mila membalasnya. "Ck! Knpa persahabatan gua jadi kaya gini si???" Batin Prilly "eh! Dosen"!" Teriak Abi,teman sekelas mereka.
^°^°^°^
"Mil,pulang bareng gua yuk!" Ajak Barka ketika kelas sudah selesai "hmm,Prilly?" Tanya Mila. Barka berfikir sejenak,usahanya pasti akan gagal. Karna mulai hari ini,detik ini dan seterusnya Barka akan mencoba melupakan
Prilly,dan akan memulai mencintai Mila. Mencintai Mila,bukan menjadikan Mila pelampiasan! "Gua gpp,naik angkot,metro ma bajaj juga jadi kok,kalo gitu gua duluan ya,bye..." ucap Prilly yg nongol dari belakang "Prill!" Terial Mila,Prilly berbalik "gua gpp kok!!! Dadah..." ucap Prilly melambaikan tangannya dan berjalan lagi. "Hmm,boleh" balas Mila "yuk!" Balas Barka menggandeng tangan Mila dan membuat Mila hampir jantungan.^°^°^°^
"Aduhhhh,angkot gk ada,metro gk ada,bajaj penuh. Gimana iniiii???" Gerutu Prilly dihalte dekat kampusnya. Langit juga mulai senja.
Tin,tin!
Prilly menengok kearah samping
"Hy Prill! Kok belum pulang?" Tanya Ali membuka helm'nya dan merapikan rambutnya. "Belum nih,lg nunggu angkot". Ali terkejut,lagi nunggu angkot? Biasanya mereka slalu bertiga. Apakah mereka bertengkar? "Kalian berantem?" Tanya Ali "gk kok,tadi gua yg min____" "nanti aja ceritanya dijalan" potong Ali cepaf. Prilly terkejut,dijalan? "HAH?! dijalan?!" Seru Prilly. Ali tertawa kecil "hihihi,biasa aja kali" ucap Ali tertawa kecil "hihihi. Tapi kan gua pk rok,trus motor lo sport lagi" gerutu Prilly seraya memperhatikan penampilannya dan motor sport Ali yg berwarna orange dgn campuran warna hijau kekuningan,hitam,putih dan abu". "Tenang ntar gua tutupin paha lo" balas Ali "hmm,oke deh" ucap Prilly pd akhirnya^°^°^°^
Angin malam terasa menusuk tulang rusuk Ali. Baju putih tipis yg ia kenakan membuatnya kedinginan. Tadinya ia menggunakan jacket utk menutupi baju putih tipisnya,namun ia lepas utk menutupi paha mulus gadisnya,Prilly. Prilly yg menyadari kedinginan Ali pun memeluk Ali dari belakang,memberi kehangatan. Ali terkejut,dimundurkan gasnya,mengurangi kecepatan motornya. Ali menengok kebelakang dan mendapati Prilly yg sedang menatapnya sambil tersenyum manis "dingin ya...?" Tanya Prilly lembut. Ali tersenyum,membalasnya. "Maaf ya aku bikin kamu dingin" "gpp kok. Yg penting kamu gk kedinginan" balas Ali. Prilly tersenyum lembut,lalu pelukannya ia erati. Matanya nampak sayu,tak terasa matanya pun tertutup.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bahagia Dengan Cinta (Slow Update)
RomanceIni cerita pertama gue diwattpad. Semoga kalian suka!