Chapter - 18

3.1K 160 0
                                    

"Li,makasih ya." Ucap Prilly seraya turun dari mobil Ali. Ali tersenyum dan ikut turun dri mobil. Lalu menghampiri Prilly didepan pagar.

"Sama-sama. Bahagia kan?" Tanya Ali seraya tertawa kecil.

"Banget!" Jawab Prilly lantang. Ali yg melihat itu tertawa karna muka Prilly yg menggemaskan.

"Oke,kalo gitu. Gue balik ya?" Ucap— bukan 'Ucapan' si,lebih tepatnya ke 'Bertanya'. Prilly mengangguk. Tpi,dibalik anggukan itu. Prilly sebenarnya tak rela jika Ali pulang. Entah kenapa,Prilly ingin berlama-lam dulu bersama Ali. Ali hanyaenghela nafas. Tangannya terulur untuk merapihkan rambut Prilly yg sedikit berantakan.

"Masuk gih," titah Ali. Prilly menggeleng.
"Masuk.... gue nggak bakalan pulang kalo lo nggak masuk." Lanjut Ali. Sekarang,justru Prilly yg menghela nafas.

"Oke." Balas Prilly. Prilly masuk meninggalkan Ali yg sedang tersenyum disana. Sebenarnya Ali tahu,bahwa Prilly ingin berlama-lam bersamanya. Bukan-nya geer atau apa. Tapi,Ali bisa melihat itu dri tatapan Prilly kepadanya. Tatapan yg seakan berkata;

Jangan pulang.

****

Hay!!! Aku kombek!! Setelah 2 hari nggak bikin cerita diwattpad tpi msh bisakomen dan vote cerita orang lain,akhirnya aku muncul! Eh,diIG lagi pada ngdbahas Ali sama Prilly yg lgi latihan kan? Ahh,sosweet bgt salah satu adegannya! Ali sama Prilly tepok² tgn gitu,ttus muterin badan. Tangan Ali ngelus+pegang lembut leher Ii. Abis itu,mereka ngulurin tangan,si Ali narik tgn Prilly. Setelah tubuh Ali dan Prilly menempel,#aseekk. Prilly langsung digendong manja sama Ali. Si Alinya juga nggak ada muka berat sama sekali. Malahan muka hepi!! Ahh,sukses terus couple!!!

 Malahan muka hepi!! Ahh,sukses terus couple!!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pict diatas👆👆;

—Daddy,Mommy dan Orang ke-3 yg membuat hidup mereka sangat lengkap 😊.—

#amin.

20,mei-2016.

Bahagia Dengan Cinta (Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang