I need you,that I need you....
I need you,that I need you....
I need you, you, you, you, you, you.I need you,that I need you....
I need you,that I need you....
I need you, you, you, you, you, you
you,you,you.I need you the most.
Lagu Justin Bieber ft Srilex & Diplo membangunkan Prilly yg sedang tertidur manis ditempat tidur atas. Prilly mengerjapkan matanya dan mencari hape'nya untuk mematikan alarm. Setelah mati,ia melihat jam dihapenya.
03.30. Jam setengah empat,batin Prilly. Prilly bangun dri posisinya yg berbaring. Mengubahnya menjadi duduk. Diam cukup lama untuk memulihkan pandangannya dan mengumpulkan 7 nyawa'nya. Saat dirasa cukup,Prilly turun melewati tangga. Menuju kamar mandi,hanya sekedar buang air kecil dan mencuci wajahnya. Agar tidak mengantuk dan menjadi lebih segar. Dengan piyama doraemonnya,Prilly turun kebawah. Menuju meja makan."Ahh,Mila Kevin!! Baik banget udh masakin!!" Teriak Prilly memeluk Mila dan Kevin dri belakang.
"Anjir! Kecekek gue!!"
"Prilly tai!!! Nggak bisa nelen gue!!"
"Hehe,maaf." Prilly melepaskan pekukannya. Dia langsung duduk disamping Mila.
"Wihh,enak banget nih. Ayam goreng sama sambel?! Anjirr,mantaplah...." ucap Prilly seraya menyendokan nasi dan ayam gorenf kepiringnya. Nggak luma sama si Sambel yg mantepnya pake banget!
"Mba,ngomongnya mba. Puasa pertama nih!!!" Ucap Mila.
"Hehe,udh bawaan dri orok mba." Prilly makan'nya rakus banget gengs. Mila sama Kevin sampe nganga.
"Ckckck."
****
"Prilly! Shalat subuh yuk!!" Teriak Ina —teman sekelas Prilly— didepan gerbang Prilly.
"Iyaiya,sebentar!" Teriak Prilly seraya turun dri tangga.
"Mil,Kev. Gue shalat dulu ya dimasjid. Dah!!"
"Dadah!!" Balas keduanya. Mila dan Kevin tidak menjalankan shalt subuh. Karna mereka NonMuslim.
***
"Ih,lama lo!" Gerutu Ina. Prilly yg udh pake mukena cuma cengengesan.
"Udah yuk! Ntar penuh gila." Ujar Prilly seraya berjalan.
"Ayo!" Balas Ina seraya menjejerkan langkahnya bersama Prilly.
****
"Anjir!! Whoo!! Haha,sakit gila!" Teriak Ali saat sarung temennya mengenai punggung tangannya.
"Haha,sorry mas!!" Teriak Ricko—teman sekaligus tetangga Ali— berlari meninggalkan Ali yg ingin mengejarnya.
"Tai lo!! Sini lo!! Gue bal—"
Bruk!
"Aw!" Teriak Ali dan orang itu.
"Ih lo— Ali?!"
"Prilly?!" Teriak Ali kaget.
"Ihh,lo mah kaya anak kecil mainnya sarung. Lo nabrak gue? Batal pe'a wudhu gue!" Gerutu Prilly. Ali cuma ketawa.
"Haha,maaf bro!!"
"Ketawa lo? Pe'a!" Prilly memperhatikan Ali dri atas sampai bawah.
-->> Rambut dijambul,bawa peci warnanya item,pake celana jeans,bawa² sarung. Ganteng juga.
"Knpa lo ngeliatin gue? Gue ganteng? Udh tau kel—"
"Allahu akbar,allah.... hu akbar."
"Anjir! Udh azan!!" Prilly,Ali dan Ina langsung berlari menuju masjid.
****
Hay!! Hari pertama puasa gimana?? Semoga kuat ya!
6,juni-2016.
11.41
KAMU SEDANG MEMBACA
Bahagia Dengan Cinta (Slow Update)
RomanceIni cerita pertama gue diwattpad. Semoga kalian suka!