Chapter - 30

2.9K 126 1
                                    

"Gue sayang lo Prill...."

.

.

.

      Deg.

.

.

.

.

.

Prilly kaku. Diam seribu bahasa. Matanya membulat. Mulutnya terbuka. Shock. Aliando Syarief bilang; gue sayang lo Prill.

Gue sayang lo Prill.

.

Gue sayang lo Prill.

.

Gue sayang lo Prill.

.

GUE SAYANG LO PRILL.

Demi apa?

*****

Sekarang. Prilly nggak bisa berhenti senyum. Kalian tau! PRILLY SEKARANG UDAH RESMI JADI PACARNYA SEORANG ALIANDO SYARIEF!!!!! Nggak nyangka kan?!?!?!

"Gue sayang lo Prill...."

Prilly kaku. Diam seribu bahasa. Matanya membulat. Mulutnya terbuka. Shock.

"Gue sayang sama lo. Dan,gue juga... cinta sama lo. Gue nggak perduli mau lo terima atau lo tolak. Yang terpenting,gue udh ngungkapin apa yg slama ini gue pendem." Ali melepaskan pelukannya. Berjalan menjauh dgn cara mundur. Tersenyum. Lalu melambaikan tangan. Prilly diam. Masih kaku. Tak lama....

Bug!

Tubuh Prilly menempel pada tubuh Ali. Prilly tadi berlari kearah Ali. Lalu,menarik kemeja pemuda tampan itu. Sekarang,wajah mereka berdekatan. Saling menatap mata satu sama lain. Memiringkan wajah. Dan.....

Cup.

"My firstkiss..." ucap Prilly sendiri seraya memegangi bibirnya. Lalu tersenyum.

Drrt,

Pongbob: Ntar malem aku tunggu jam 7 ya. See you... :)

Me: See you to... :)

Demi apapun! Ini hari bahagia Prilly! Inget'in guys!!!!

23,Juli-2016. (Hari bahagianya Prilly sama Ali!)

*****

Huh,akhirnya.... (?)

Eh,kemarin kan aku mos ya (19-20 Juli). Kalian tau nggak?! Anggota osisnya?! (Cowo)?! Ada yg ganteng!!!!!!!!!! YAALLAH!! SENENG BANGET GUE!!! MATA GUE KAN JADI SEGER!!!! :D.

Yang ganteng itu;

Ketos.
Anggota osis (3).

*tapi sayangnya,yg ganteng dikiittttt :(. Huhuhuhuu :(((*

Bahagia Dengan Cinta (Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang