Chapter - 22

3.2K 150 2
                                    

"Ali! Ngapain lo kesini?!" Teriak Prilly saat melihat Ali sudah rapih dengan pakaian'nya. Didepan gerbang sana,Ali berdiri rapih disamping motor ninja'nya. Ali tersenyum seraya memegang helm'nya.

"Ngapain disini? Ya gue mau jemput lo lah...." jawab Ali. Prilly membulatkan matanya dgn mulut yg terbuka.

"Jemput gue? Tapikan lo-"

"Cepetan!!"

"Iya iya,tunggu tunggu." Prilly langsung buru² beresin peralatan kampusnya.

****

"Ihh,lama banget si lo!" Gerutu Ali saat melihat Prilly keluar dri gerbang.

"Hehe,maaf. Tdi gue minta difotoin cantik dulu sama Mila. Maaf ya.." ucap Prilly seraya tersenyum. Sedangkan Ali hanya memutar bola mata gemas.

"Eh,tunggu ya. Gue upload dulu fotonya." Prilly langsung mengeluarkan handphone-nya.

prillylatuconsina96 dibawah ada si bocah pe'a

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

prillylatuconsina96 dibawah ada si bocah pe'a. Sorry ya buat lo nunggu lama!

[Tagged; @aliandooo]

234 likes|14 comment.

"Cepetan! Telat nih!!" Gerutu Ali.

"Iyeiye,sabar napa."

*****

aliandooo prilly!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

aliandooo prilly!

[Tangged; @prillylatuconsina96]

345 likes|21 comment.

****
Jalan Brugenvil.

17.02

"Mil,beli apa ya?" Tanya Prilly dijalan. Prilly dan Mila lagi nyari takjil. Nggak jauh kok,cuma keluar dri komplek. Langsung bisa ngeliat orang yg berdiri dipinggir jalan seraya menjual makanan atau minuman buat buka nanti. Sebenernya sih deket,jalan kaki juga bisa. Tpi 2 bocah ini males banget jalan kaki. Jadinya naik motor deh. Prilly yg nyetir. Mila yg duduk dibelakang.

"Beli lontong aja bego Prill,sama bakwan dah. Behh,mantap brooo!!" Usul Mila.

"Anjir,boleh juga toohh."
"Mari kita minggir..." Prilly meminggirkan motornya. Didekat ibu² yg lagi teriak².

"DIBELI! DIBELI! SA-REBUAN NENG!! AGEH NENG DIBELI!!" Ucap Ibu itu dgn logat sundanya.

"Anjir,garang ye." Bisik Mila yg ada dibelakang Prilly. Prilly cuma tertawa kecil.

"Bu,beli ya b—"

"EEHH,ENAK WAE MANGGIL URANG 'IBU'?! EMANG URANG IBU²?! PANGGIL URANG -KAKAK-" Proses Ibu jualan itu seraya teriak. Prilly dan Mila mundur karna kaget. Secara refleks,membulatkan matanya dan membentuk mulutnya 'O'.

"Anjir,ngomong apa dia?" Tanya Mila seraya berbisik. Peilly yg sedikit mengerti menjelaskan pada Mila.

"Dia nggak mau dipanggil ibu,maunya dipanggil kakak."

"Buseh,udh tua juga."

Prilly hanya mengangkat bahunya acuh.

"Kak,beli lontong dong."

"Nahh,gitu kan lebih baik. Lontongnya tinggal isi oncom. Mau nggak?" Tanya ibu jualan itu.

"Yaudah kak,nggak papa. Beli 6 ya."

"Sakedap neng..." ibu jualan itu mulai memasukan lontong kekantong palstik yg berwarna putih bening.

"Artinya apa Prill?" Tanya Mila lagi.

"Tunggu sebentar." Jawab Prilly.

"Oohh...."

"Nih neng. Jadinya enam ribu neng." Ucap ibu itu seraya memberikan palstik pada Prilly. Prilly mengambilnya seraya memberikan uang lima ribuan satu dan uang seribu yg koin.

"Makasih kak."

"Yaa..."

Prilly dan Mila menjauh dri ibu jualan itu.

"Anjir,lo ngerti Prill?" Tanya Mila saat sudah didepan motor.

"Sedikitlah...

"Ohh,yaya— OMAYGAT BAKWANNYA!!!!" Teriak Mila seraya membulatkan matanya. Prilly juga ikut'an.

"Oh iya.. balik lagi yo!"

"Lo aja sana!"

"Ihh!!" Dan akhirnya,Prilly ketempat tadi sendiri.

Pas udh sampai ditempat tadi,Prilly langsung membulatkan matanya.

"Loh,bakwan'nya abis ya?"

"Iya neng. Kakara dibeli sama akang'na nu kasep." Ibu itu menunjuk seorang laki² yg sedang melirik kantong plastiknya. Si laki² itu yg merasa terpanggil,otomatis nengok.

"ALI?!"

"PRILLY?!" Ucap keduanya.

Disana,ada Ali sama temennya. Ali dgn rambutnya yg acak'an,kaos putih polos,celana jeans'nya selutut dan sendal jepit'nya membeli bakwan.

"Ahh,lo lagi,lo lagi."
"Nuhun deh kak." Prilly langsung berlari menjauh. Disana,ada Mila yg lagi duduk dimotor seraya main hape.

"Balik!"

Mila yg nggak tau apa²,diem aja. Menikmati angin segar yg ada.

******

Ihh,ini apa banget ya?? Haha. Ohya,mau bilang mksh karna udh mau vote ceritaku ini!

Ohiya,dan ntar sore. Ada bang Ali loh diIndosiar. Akhirnya.... bisa ngeliat Ali diTiVi lgi!!!

7,juni-2016.
14.12

Bahagia Dengan Cinta (Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang