Chapter - 17 [Revisi]

3.1K 117 0
                                    

" Prill,lo knpa???" Tanya Ali gemas diparkiran. Prilly cuma diem. Pdhl,dlm hati dia ketawa ngakak ngeliat ekspresi Ali. Sumpah,lucu bgt gengs!

"Hm," balas Prilly singkat. Pdhl lagi,lidahnya gatel bgt pengen ngomong persegi. -panjang+lebar-.

"Prill,jawab dong..." muka Ali ngakak parah. Oke,Prilly harus ngomong.

"Gue bete karna lo bls bbm-nya singkat." Sebagian alasan Prilly. Tpi sumpah,Prilly nggak mrh sma Ali soal bbm itu. Dia cuma mau ngerjain Ali aja gengs.

"Oh,gara² itu? Oke,sbg permintaan maaf gue,hmm,lo gue ajak nonton. Gimana? Mau nggak?" Tanya Ali dgn sumringah. What? Sumpah,enak bgt. Cuma marah boongan trus diajak nonton. Asiikk.

"Hm,gimana ya?" Ujar Prilly seraya mengangkat alisnya. Plis gays,cewe harus jual mahal.

"Pliiiiiisss-"

"Stop! Gue mau." Prilly memotong ucapan Ali yg super bacot. Sumpah,dia kaya Bintang. Yg di Tetangga Masa Gitu. Kan si Bintang kalo mohon ke Bastian gitu kan?

"Serius? Yey!!!!" Ali memeluk kencang Prilly. Dibawanya putar² membuat Prilly hampir muntah kalo dia nggak teriak.

"Ali,gue pusing bego," ucap Prilly sempoyongan. Sedangkan Ali cuma nyengir sambil nutup giginya yg kebuka dgn jarinya. Sumpah,Ali kek bencong pancoran tau nggak.

"Gue tunggu nnti malem. Bye!!!"

"Ali goblok. Gue puyeng."

****

Malam ini,Prilly cantik bgt. Sumpah.

Tin tin!

Akhirnya,setelah 5 menit nunggu. Akhirnya dia bangkit dri duduknya dgn membawa tas rantai selempang kecil yg berwarna hitam.

"Ali kita mau kemana?" Tanya Prilly bingung saat melihat Ali menggandengnya memasuki arena bioskop.

"Kita mau nonton Prill," balas Ali seraya mengelus rambut Prilly. Prilly membulatkan matanya.

"Nonton?!" Tanya Prilly kaget. Ali mengangguk santai. Diarena bioskop,mereka diliatin. Bukan karna lgi ngomong keras (?). Tapi,karna kecantikan Prilly dan ketampanan Ali.

"Iya,emang kenap- OH ASTAGA BAJU LO?!" Teriak Ali kaget saat baru ngeh dgn baju Prilly

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Iya,emang kenap- OH ASTAGA BAJU LO?!" Teriak Ali kaget saat baru ngeh dgn baju Prilly.

"Iyya,gimana ni??" Tanya Prilly khawatir

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Iyya,gimana ni??" Tanya Prilly khawatir. Sumpah ya,mereka malah bikin film romantis dadakan dibioskip. Dri mba-nya,penjual makanan dibioskop,satpam sampe orang² yg mau beli tiket buat nonton! Ali cuma tertawa kecil seraya tersenyum. Membuka jas santai berwarna hitamnya untuk menutupi tubuh mungil Prilly. Setelah itu,Ali langsung mengelus rambut Prilly sayang kemudian menggandengnya menuju tempat untuk membeli tiket. Prilly yg diperlakukan seperti itu hanya tersenyum.

"Mau nonton apa?"

"Hmm,AADC 2 aja yuk!" Ajak Prilly dgn berbinar.

"Jangan ah..hmm,gue yg nentuin ya?" Izin Ali. Sedangkan Prilly hanya mengangguk.

"Hm mbak,saya mau nonton Modus aja deh. 2 tiket ya?" Ucap Ali pada mba-nya (sori,gue nggak tau namany apa).

"Oh,iya ka. Kaka mau duduk dimana?"

"Dimana Prill," tanya Ali menatap Prilly.

"Terserah aja," balas Prilly.

"Oke,hm,di yg F. Msh ada?" Tanya Ali.

"Oh,ada ka. Nomor 13,14,15,16 dan 17. Mau nomor brpa?"

"Jangan dipojok ya..." pesan Prilly. Ali hanya tertawa kecil.

"Nomor 13 sama 14 aja deh,"

"Tanggung Ali. Nomor 14 sama 15 aja ya mba." Ucap Prilly. Ali hanya menghela napas.

"Nih kak,totalnya jadi 70 ya." Ali mengeluarkan selembar berwarna merah.

"30 puluh ya. Terimakasih..."

"Sama² mba.." balas Prilly girang.

"Eh,kita nntnnya yg jam 7 kan ya?" Tanya Prilly.

"Iya... udh yuk,kestudio 3." Ajak Ali.

"Tunggu,mau pipis." Ucap Prilly seperti anak kecil. Ali haya tertawa kemudian mengiyakan.

****

Seluruh yg ada dibioskop ketawa ngakak saat ngeliat slh satu adegan yg sgt lucu. Prilly tak sadar,sedari tadi Ali memperhatikan Prilly yg lgi ketawa ngakak. Sumpah,Ali bahagia banget ngeliat Prilly kaya gini.

****

hay! Gue bingung deh,knpa nggak ada gambarnya? Betewe,gue bru selesai ngerjain UN b.indo. Ggs sih ya... (gampang-gampang susah). Haha,doaian aja deh ya,dpt nilai yg memuaskan. Aminn. Vomment dong....

Bahagia Dengan Cinta (Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang