"MILAAA!!!!! AKHIRNYA PULANG JUGA LOOOO!!!!!" teriak Prilly heboh. Sedangkan Mila,Kevin dan Ali hanya menutup kuping mereka "ishhh!!!! PRILLY! suara lo tu cempreng kata kaleng rombeng tau gk?! Kecilin dikit napa!" Gerutu Kevin mengundang tawa "KEVIN!!!! apaan si lo?! Iya dah.... gua maklumin yg abis jadian..." bongkar Prilly seraya tersenyum jail. Sedangkan yg diledek kaget,mengapa Prilly bisa tau? Namun mereka juga malu karna ketahuan berpacaran. Sedangkan Ali dan Prilly hanya saling menatap jail dan sesekali melemper ejekan untuk pasangan kasmaran ini.
^°^°^
"HUH.... akhirnya bisa duduk disofa inii" ucap Mila seraya berbaring sofa kesayangannya yg langsung menghadap TV. Mila menyalakan remot nya utk menonton sinetron kesukaannya. Namun ternyata sudah bersambung alias sudah habis "yah.... udah abis. SiPrilly bisa teriak ini...." gumam Mila "MILA!!!!! GGSRETURNS MILA!!!" teriak Prilly heboh dgn 2 pria tampan dibelakangnya membawa 2 koper,yaitu Kevin. Dan satu lagi menggendong Nazla yg tertidur pulas dalam gendongan Ali. "Udah abis Prill..." balas Mila lesu "WHAT?! ABIS?! Ulala baby...... hari ini ada adegan Digo nyium tangannya Prilly tau! Layaknya seorang Prince dan Princces!" Gerutu Prilly. Ali,Mila dan Kevin hanya menggelengkan kepalanya. Ali memberikan Nazla pada Kevin lalu Kevin naik keatas utk menaruh Nazla dikamar Prilly. Habis itu Ali berpamitan untuk pulang,lalu diantarkan Prilly keluar. Setelah memastikan Ali sudah berbelok. Prilly masuk kembali dan mengunci pintu.
®®®®®
Dikit bgt ya sumpah! Hari ini mood gua down abis!!!! Disekolah dihukum gara2 gua ikut"an temen gua yg somplak!. Ini WIFI ilangan mulu,gk bisa downdload GGSReturns eps 10,Kemaren seharian dimarahin ma nyokal,dan.... ini,ni! Yg bikin mood gua down abissss!!!!! Pk BANGET! gua gk boleh nonton GGSReturns ma nyokap. Dan kata nyokap,apapun yg berurusan or bersangkutan sm Digo or Aliando,gk boleh nonton. Khusunya JanjiHati!
Njirrr!!!!! Kesel parah gua,trus tadi buka IG. Gila.... tersebar banyak men khayalannya Prilly.... ya... walaupun hanya khayalan,tapi kan.... itu romantis!!!!! Trus katanya Prilly dikasih surprise sm si pak Digo. Huf.... coba kalian bayangin jadi guaaa!!!!! *napaguajadilebay,yaa??.
Udah ah curhatnya,ohya,jangan lupa vote dan comment loh.... maaf ya,suka lama update nya.... soalnya sekarang setiap hari itu dikasih 100 soal perhari,dan harus dikumpulin besoknya. Dan katanya hari Senin dikasih 200 soal. Kalo yg hari jum'at tadi,gk masuk hari sabtunya,bakal FIX dikasih 200 soal! Gila.... banyak bgt gk?! Dan katanga minggu depan,gua ulangan khusus pelajaran wali kelas gua,kan banyak ya,seperti pelajaran : B.inggris,PLBJ,MTK,SBK,IPS,IPA,dan sebagai nya,gua lula soalnya. Jadi kemungkunan,minggu depan off update yah..... Ihhh!!!!! Knpa pk curhat lagi si??!! Udah ah,mau bocan dulu.... jangan lupa vote and comment loh!!! Awas aja kalo gk! Info lagi nih.... GGSReturns akan tayang lebih awal pada pukul 19.45 WIB dan bakal ada scene romantis dari couple kita.... DIPRILL (DigoPrilly) Digo nolongin Prilly pake blazednya utk nutupin kepalanya Prilly pas hujan,biar Prilly nya gk keujanan. Sweet bgt da'aaahhh..... pokoknya harus nonton GGSReturns.... inget ya guys... eps 10,11,12 dan mungkin seterusnya entah sampai kapan,adlh eps tersweet utk GGSReturnsLovers.... karna scennya yg bikin DIPRILLlovers klepek2! Ohya,satu lagi! Jangan lupa nonton filmnya abang.... JanjiHati. Sabtu,24 oktober 2015,pukul 22.00 WIB. Asiikkkk,abis nonton Digo,langsung ketemu Dava....
Ohya.... happyanniv ya utk ALC..... gk kerasa udh 45 bulan kita slalu bersama,melewati suka duka dan segalanya. Doaku yg terbaik utk Alicious....
KAMU SEDANG MEMBACA
Bahagia Dengan Cinta (Slow Update)
RomanceIni cerita pertama gue diwattpad. Semoga kalian suka!