Chapter 11

5.5K 252 2
                                    

Hari ini Ali bersiap utk berangkat kekampus dgn tas berwarna merah yg ia gendong hanya sebeleh,menggunakan baju hitam polos dibalut jaket yg sengaja ia tak kancingkan,celana panjang jeans hitam,sepatu tali andalannya yg berwarna biru kehitaman. Ia keluar dr rumahnya lalu menuju motornya dan menyalakan motornya,setelah itu ia akan memulai harinya.

=_=_=

Sama halnya dgn Ali,Prilly juga seperti itu. Ia menggunakan rok diatas lutut berwarna abu-abu dan hitam dgn motif kotak2. Baju lengan pendek berwarna biru dongker dgn ujung yg agak lumayan panjang. (Maaf ya gua gk tau model bajunya,wkwk) Sendal yg agak tinggi ia kenakan. Rambutnya digerai,dan wangi vanila nya tak lupa. Hari ini menggunakan mobil Dava yg agak besar,karna sekarang,yg kekampus adalah...... Prilly,Mila,Kevin,Ryan dan Dava.

"Udh siap?" Tanya Dava

"Siapp!!!!!"

Teriak semuanya kemudian masuk kedlm mobil Dava,Dava mengarahkan mobilnya utk keluar dr bagasi rumahnya. Setelah itu,mereka semua akan memulai harinya.

=_=_=

"Kaka mau ikut?" Tanya Prilly,Mila dan Mevin ketika tlah turun dr mobil Dava. Dava hanya melirik Ryan,meminta jawaban. Ryan mengangguk "Oke" balasnya.

"Yaudah,kalo gitu kaka tunggu dikantin" ucapnya kemudian berlalu utk memakirkan mobilnya dihalaman kampus.

=_=_=

"Tumben dosen kaga ada? Ya gk Prill?" Tanya Riani,sahabat Prilly,Mila dan Kevin yg dijuluki sbg ; Gadis Snaptorsport. Karna ia suka menggunakan Snapback dan suka sekali menaiki Motor Sport Badannya tinggi,mata hazelnya yg berwarna hitam,kulitnya hitam manis,alis yg sedikit tebal dan rambut yg ikal dan berwarna hitam secara alami. Sering menggunakan cropped tshirt atau kdang juga baju yg kebesaran. Yang kadang dipadukan dgn celana jeans panjang dan pendek. Dan juga sepatu sneakers kesukaannya.
"Yoi!" Balasnya. "Yaudah kalo gitu gua balik duluan ye,assalamualaikum!" Teriak Riani lalu berlalri keluar kelas "waalaikumsalam...." teriak semua yg ada dikelas. "Eh Riani!!!" Teriak Prilly. Yg dipanggil menengok

"apa??"

"Kita jalan yuk! Udh lama tau kita gk jalan!" Ajak Prilly

"insyaAllah.... ntar kalo bisa gua BM ya..."

"sip"

"oke kalo gitu gua balik..." ujar

Riani menutup pembicaraan lalu berlari keluar kelas.

=_=_=

"Arrgghhh ganteng bgttt!!!!!"

"Yatuhan.... ada malaikat...."

"Itu malaikat gua!!!!!"

Prilly,Mila dan Kevin hanya bisa menutup telinga ketika mereka sampai dikantin. "Ada apa sih ni?" Tanya Prilly "i do not know" balas keduanya. Prilly melihat seseorang yg dikerebuni,kaya kenal. Batinnya. "Eh kesana yuk !" Ajak Prilly "ck,ngapain si !? Orang kita aja mau nyari ka Dava sm Bang Ryan" ucap Mila "udahlah ntar aja,ayo kesana" Prilly menarik lengan Mila dan Mila menarik lengan Kevin. Prilly,Mila dan Kevin bersusah payah utk melihat siapa seseorang yg sedang dikerebuni. Ketiga nya terkejut ketika melihat siapa orang itu. "Ka Dava bang Ryan !?" Teriak ketiganya "semua orang disana menatap ketiga orang itu. Termasuk yg dipanggil. "Klo gitu kita duluan ya... bye..." ujarnya menarik lengan ketiganya.

=_=_=

"Kaka ko bisa dikerebutin gitu sih?" Tanya Prilly ketika mereka sedang berada diperjalanan menuju pulang. "Gk tau orang kita lg mesen makan tiba" dikerebutin gitu" balas Dava yg masih fokus menyetir. "Iya,jadinya kaga jadi makan kan tuh!" Gerutu Ryan yg sedang fokos pd ponselnya. Mengundang tawa kecil lainnya.

Bahagia Dengan Cinta (Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang