Chapter - 16

3.3K 170 7
                                    

"Prill,lo knpa si?" Tanya Ali.
Prilly hanya diam. Tiba² Prilly bangkit dri duduknya. Meninggalkan Ali,Mila dan Kevin yg kebingungan disana.

****

"Huh,panas bgt..." ucap Prilly seraya menyenderkan tubuhnya kepohon ditaman. Betewe,tadi itu Prilly cuma marah bohongan.
Tiba²....

"Prill!" Panggil Nadin. Temen sekelasnya.

"Knpa?" Tanya Prilly balik.

"Gue boleh curhat nggak?" Tanya Nadin.

"boleh kok. Knpa?"

"Jadi gini....
Gue tuh pacaran udh lama bgt lewat bbm. Udh hampir 10 bulan. Lama bgt kan? Trus,sampe sekarang kita ituh belum ketemuan. Padahal dia udh ngajak berapa kali untuk ketemuan. Tapi gue-nya nggak pernah mau. Dengan alasan -akunya lgi nggak bisa-. Tapi dia slalu bilang -iya gpp kok-. Gimana ya,gue juga pengen bgt ketemuan sama dia. Tapi ya gitu.... takut." Jelas Nadin panjang lebar. Prilly membulatkan matanya. Pacaran 10 bulan lewat bbm? Wow... keren bgt. Dan saat itu pula,Prilly membuka mulutnya untuk memberi penjelasan pada Nadin.

****

Hay!!! Selamat siang. Gimana kabarnya hari ini? Semoga baik. Gue seneng bgt,karna siSoleh -bkn nama aslinya ya...- yg notabennya adlh sahabat ples orang yg gue sayang. "Sahabat jadi sayang,#eaaa😄" lomba PBB nya lancar!! Alhamdulillah ya... hehe. Eh,jgn lupa vomment ya!

13,mei-2016

Bahagia Dengan Cinta (Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang