Chapter 5

6.6K 379 0
                                    

Hay guysss!!!!! Di Chapter ini!!! Akan ada perubahan nama dan wajah disalah satu pemain ini! Yaitu : Barka Gumillar. Disini nama dan wajah Barka akan aku ubah,hanya nama dan wajah ya... alur cerita nya tetep sama kok. Barka versi baru yg masih mencintai Prilly,dan akan mulai melupakan Prilly. Dan mulai mencintai Mila,mencintai Mila,bukan menjadikan Mila pelampiasan! Mau tau nama baru Barka??? Baca duluu,dan jangan lupa beri vote ! ⭐ Kalo wajah nya ada diatas ya!!!
Ohya... maaf ya.. aku postnya lama,sekarang aku agak sibuk. Hehehe....
®®®®®

Barkevin Julio Gumillar. Duduk menyendiri dibelakang taman kampusnya,menyenderkan tubuhnya dipohon yg ringan dan membuatnya teduh seraya memainkan gitar kecil miliknya. Ia merutuki dirinya mengapa ia bisa JATUH CINTA pd SAHABAT nya sendiri,Prilly Latuconsina? Dan lebih parahnya lagi,ia mencintai Prilly sejak SMP. Dan ketika sudah dewasa,saat dirinya dan sahabatnya menginjak umur 19 tahun. Kevin,harus menelan pil pahit. Bahwa cintanya terhadap Prilly,bertepuk sebelah tangan.

Dan.... inilah hatiku.... hati yg siap kecewa... meski cinta tak pernah berbalas,untukku....
Dan... inilah do'a ku,semoga kamu pun mengerti,Bertepuk Sbelah Tangan tak membuat ku,menyerah untukmu.

Namun ia sudah menyerah,tak ingin membuat persahabatannya hancur. Dirinya berlapang dada utk menerima semuanya. Mengalah dgn egonya. Ia bangkit dari duduknya,lalu berlari kecil kearah lapangan dan memainkan gitarnya.

Ingin menjauh dari mu meski sulit...ingin melepaskan mu walau mungkin,ku tak bisa.... begitu mudah,membuat kamu..... Pergi Dari Hatiku....

"Eh! Ngapain gua nyanyi yg mellow mulu. Kapan move on nya?? Mendingan,nyanyi lagu inii,ni!" Ucapnya agak semangat

Cinta... ini begitu indah,ini begitu dalam dihatiku,jangan sampai tersakiti....
Cinta... ingin slalu kujaga,cinta ini anugerah yg terindah. Kuingin Bahagia Dengan Cinta....

Kevin harap,cintanya dgn Mila tdk bertepuk sebelah tangan,ia ingin. Cintanya dgn Mila bahagia. Kevin ingin,bahagia dengan cinta nya. Bersama Mila.

^°^°^°^

"Eh ada yg liat Kevin gk???" Tanya Mila. Pasalnya,sedari tadi ia tak melihat Kevin "tadi sii,gua liat dia dibelakang kampus sih" balas salah satu temannya "thanks ya..."

Dan benar saja,Kevin berjalan kecil mengelilingi taman kampus yg teduh seraya memainkan gitarnya

Kau yg paling setia...kau yg teristimewa..... kau yg aku cinta,cuma engkau saja.
Dari semua pria,aku yg juara.
Dari semua wanita,engkau yg paling sejiwa.
Denganmu semua airmata,menjadi tawa suka ria. Akankah,kau slalu ada,menemani... dlm suka duka.
Denganmu aku bahagia,denganmu semua ceria. Janganlah kau berpalung dariku,karena kamu cuma satu... untuk____

Ucapannya terpotong ketika melihat Mila berdiri dgn mata yg berkaca. Kenapa? Batin Kevin.
Mila berjalan kearah Kevin,lalu tersenyum getir "gua yakin kok,lo gk bakal pernah bisa ngelupaian Prilly" Prilly? Batin Kevin ini lagu kan buat dia,napa jadi Prilly sii? Batin Kevin "ini lagu bu___" "udahlah Vin,gk usah ngeles. Makasih ya lo dh jadiin gua pelampiasan" ucapnya langsung berlari "ih knpa jadi Prilly si??? Orang ni lagu buat dia. Milaa!!!" Teriak Kevin menyusul Mila

^°^°^°^

Sedangkan dirumah,Prilly asik menonton acara kesukaanya bersama Nazla.

Ting

Aliando Syarief : kamu kmna si? Dikampus gk ada

Prilly Latuconsina : gk ada kelas

Aliando Syarief : bohong! Orang Mila ma Barka aja masuk!

Prilly Latuconsina : aku cuti seminggu

Aliando Syarief : WHATTT??!!! SEMINGGU???!!!!

Prilly Latuconsina : biasa aja kali...

Aliando Syarief : knpa cutii???

Prilly Latuconsina : refreshing otak

Aliando Syarief : aku harus kerumah kamu sekarang!!!!!

Prilly Latuconsina : yaudah... hati hati!

Ali pun hanya me-read nya saja. "Ih! Tadi aja bbm kaya orang kemalingan. Sekarang cuma diread" gerutu Prilly "teh...mam" Nazla berucap "eh,mau mamam ya??? Yaudah yuk kedapur" ajak Prilly menurunkan Nazla dari sofa dan menggandeng tangan mungil Nazla menuju dapur.

^°^°^°^

Mila berlari menjauh dari Kevin utk menuju mobilnya,namun....

TINN!!!!! BRAKK!!!

Kaki Kevin seakan tak berdaya,badannya lemas. Ia menuju kearah Mila dan menginjak darah segar dari Mila yg sudah dikerumuni warga "Mila...." lirihnya,Kevin segera membopong tubuh Mila,tak peduli bajunya putih abunya yg sudah penuh oleh darah.

^°^°^°^

PRANG!!!

Prilly menjatuhkan gelas saat menerima sebuah telepon "Prill. Kamu knpa si?" Tanya Ali. Memang Ali sudah sampai sedari tadi. Prilly berlari kearah Ali dan langsung memluknya "Mila Liii,Milaaa" ucapnya terisak "ya Mila knpaa??" Tanya Ali seraya mengelus rambut Prilly sayang. "Mila kecelakaan" ucapnya terisak. ALI terkejut "Mila kecelakaan? YAudah ayo kerumah sakit!"

®®®®

Hayyy...sorry pendek! Oya kalian udh pada punya lagunya bidadari? Sahabat Hidup? Pasti kalo yg udah akan diplay berulang". GK bakal borring lisent song nya.... merdu bener dahhh suaranyaa!!!! Gk nyesel download nyaa!!!!

Bahagia Dengan Cinta (Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang