2 minggu kemudian....
"Prill,lo knpa sih? Kok diemin gue mulu? Udh hampir 2 minggu loh,lo diemin gue." Ali terus nyerocos pada Prilly yg ada disampingnya. Sedangkan Prilly hanya diam seraya memutar bola mata.
"Prilly!!!!" Ali memeluk perut Prilly dri samping. Kepalanya disandarkan didadanya Prilly. Prilly diam. Bukan menikmati. Tapi shock. Orang yg ada disekitarnya juga kaget. Adegan Live yg slalu mereka tunggu. Prilly masih diem. Dan pada akhirnya,ia tersadar. Kemudian....
Plak
"Satu. Itu buat lo. Sebagai pemanasan,"
Plak
"Dua. Itu buat lo. Udh buat gue bete,"
Plak
"Tiga. Itu buat lo. Karna pas kita dimall,lo pelukan sama cewe."
Plak
"Empat. Itu buat lo. Karna pas kemarin gue lari keluar mall. Lo nggak nyadar,"
Plak
"Sebagai penutup." Diakhiri dengan senyuman manis dari Prilly dan tawa kecil. Ali melongo. 5 tamparan?! Dipipi kiri dan kanan bergantian?!
"Itu yg buat gue bete sama lo. Selama 2 minggu. Dan parahnya lagi,lo nggak peka. Gimana si lo? Lo kan cowo Li. Lo harus peka dong! Kalo misalkan lo nggak peka,pasti cewe lo bete deh. Sama kaya gue. Cuma. Bedanya gue bukan cewe lo. Tapi... temen lo." Prilly mengakhirinya dengan senyuman. Ali langsung memeluk erat Prilly. Prilly membalas pelukan Ali.
"Gue sayang lo Prill...."
.
.
.
Deg.
.
.
.
.
.
.
Don't forget to vote?! And Comment!!! 😆😆😋😋
KAMU SEDANG MEMBACA
Bahagia Dengan Cinta (Slow Update)
RomanceIni cerita pertama gue diwattpad. Semoga kalian suka!