zasa'01

73.6K 1.7K 37
                                    

Risa P.O.V

Hmm, hai-.- namaku Risa Abianca Tymberly. Aku anak ke-2 dari 2 bersaudara. Aku blesteran, Inggris-Indo. Segitu aja dulu berkenalan nya, singkat dan padat!

-

Aku turun dari mobil lelaki itu, yang tak lain adalah Reza. Dengan langkah malas aku berjalan duluan ke arah pintu utama mansion ini. Aku hanya berharap, aku tidak tersesat disini bersama dia.

"Pintu nya di kunci, sa" beritahu Reza kepada ku, aku hanya menaikkan bahu acuh.

"Yaudah cepetan buka!" Titah ku, dia menggeleng kepala, lalu mengeluarkan kunci dari saku jas yang ia pakai.

Pintu terbuka, dia membuka kedua daun pintu lebar-Lebar, aku hanya menatap nya dengan tatapan cuek kU.

"Kamar gue dimana?" Tanya kU saat sudah berada di ruang keluarga- kU rasa itu ruang keluarga-

"Kamar Risa di lantai 2, chat pintu warna putih" ujar Reza sambil tersenyum kearah kU.

"Oh" aku pun mulai berjalan menuju tangga yang menghubungkan lantai 1 ke lantai 2. Tidak susah, untuk mencari kamar kU. Karena, pintu kayu berwarna putih hanya satu saja ada di lantai 2.

Aku mendorong pintu kamar kU, dan terpampang lah kamar baruku. Aku menganga. Kamar ini sangat luas, lebih luas daripada kamar kU sebelum nya. Ini menarik.

Aku berjalan masuk kedalam
Kamar, lalu menutup pintu dengan kaki. Aku melepas high heels hitam yang aku pakai, aku menaruh nya asal di atas lantai laminate. Aku berjalan menuju ke queen zise berseprai putih dengan sedikit warna pink. Ruangan ini berdinding berwarna putih-pink-biru langit. Cukup indah.

Aku tidur terlentang diatas kasur, menatap langit-langit kamar yang berwarna biru. Aku melirik jam dinding yang ada diatas TV.

'Cepet juga jam setengah sebelas' batinku. Aku bangun dari tidur terlentang kU dan lebih memilih duduk bersila diatas kasur, black dress yang sedikit ketat di tubuh kU masih aku kenakan, aku menoleh kearah kanan kamar kU, tepat disamping kamar mandi.

Aku yakin itu pasti walk in closet nya. Aku turun dari kasur dan berjalan menuju ruangan itu, menggeser pintu bening nya kearah kiri.
Lagi-lagi aku dibuat menganga, walk in closet nya sangat lumayan luas, beberapa lemari tinggi-tinggi terdapat di ruangan ini, berpuluh-puluh baju, tas, shoes memenuhi ruangan ini. Ini sangat komplit.

Aku berjalan menuju salah satu lemari baju tanpa pintu, aku melihat-lihat pakain santai nya. Aku pun meraih T-shirt berwarna putih dengan potongan V-neck dan celana pendek berwarna hitam. Aku melepas black dress yang aku pakai dan aku langsung taruh di keranjang baju yang berbahan rotan itu. Aku memakai pakain yang tadi aku ambil.

Setelah mengenakan pakaian itu, aku keluar dari ruangan itu dan beralih mengambil handphone milik kU yang ada diatas kasur, lalu aku berjalan keluar kamar menuju lantai 1, aku ingin menonton.

---

Aku menonton salah satu flim kesukaan kU,sesekali aku membalas chat dari teman-teman kU yang dijadikan grup chat, yang Ber anggota kan 6 orang, termasuk dirinya, dengan profil grup menggunakan foto awkarin.

Alibi squad

Deevap : kambing lu Ndra 😅

Mr.CEO Vs Little (Bad) Girl Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang