.
.
." Guess I've been loving how you are with me
Ain't no fussing ain't no arguing
Every player need a partner
Tell me baby who you're flying with?" Aku menyanyi-nyanyi ria sambil menuruni tangga dengan volume tidak terlalu besar (earphone) Aku menyanyikan lagu " Lovin' so hard" dari Becky G .
" Like ooh ah, wanna be around you
Got me breaking all of my rules
It's all the little things that you do
That got me like ooh
When I wake up
You're the first thing that comes to mind
Wanna see you like all the time
Yeah we be loving so hard
When I wake up
You're the first thing that comes to mind
Wanna see you like all the time
Yeah we be loving so hard
We be loving
We loving so hard
We be loving
We be loving so hard
Ain't nobody love him like I love him
Ain't nobody's killing
Damn we be loving hard"
" We be loving
We be loving so hard
We be loving
We be loving so hard
I'm missing when I'm holding him
Missing when I'm kissing him
Damn we be loving hard"
Saat aku selesai mengucapkan kalimat tersebut, aku merentangkan tanganku dan menghayalkan reza memelukku. Heheh entah lah, sekarang aku kebanyakan Menghayal berang dia.
Dan, aku merasa hayalanku menjadi nyata karna ada seseorang yang memelukku dari belakang dan. ' hayalan gue kok nyata banget ya rasanya' batinku.
" kamu kangen aku cium kamu lagi ya, love?" wah anjir, aku melepaslan diri dari reza dan menatap reza jengah. Aku melepas headset ku dengan kasar.
" lo ngeganggu gue" gerutuku.
" kalo kangen ama aku jangan isi kode gitu dong "
" mupeng lo gilak" aku berjalan menuju sofa, mencari posisi yang enak dengan posisi duduk bersila, aku mengambil bantal kecil di belakangku dan menaruhnya di pahaku. Aku meraih remote tv dan mencari serial yang bagus, setelah itu akupun meletakkan remote tv di atas meja dan kembali aku pasang kedya headset ku di kedua telingaku.
" love, buat kue yuk" tawarnya.
" ha lo bilang apa?" Tanyaku karna samar2 saja aku dengar suaranya.
Reza menarik satu headsetku " love, buat kue yuk" ulangnya lagi.
" duh, gue males. Jugaan lo tadi kan udah makan pas ada deeva disini" Ujarku, karna tadi kita makan bersama ditambah dengan deeva yang sedang bermain sebentar di siswi. Yeah sekitar 1 jam yang lalu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr.CEO Vs Little (Bad) Girl
Romance#1 Risa Bianca Tymberly. & Reza Febian Tomas. . . . Semuanya terasa aneh. Mulai dari malam itu, malam yang mempertemukan mereka untuk dijodohkan. Kenyataan yang mengharuskan, mereka harus tinggal dalam satu rumah yang sama. Risa merasa, bahwa rez...