2 bulan kemudian.....
Aku dan ke-5 sahabat kU, berjalan beriringan menuju kantin sekolah yang didekat Kls 10, koridor udah amat sangat ramai. Yakan namanya juga istirahat pertama.
"Risa LOVE YOU!"
"Hm" guman kU.
"KARINA SINI SAMA ABANG!"
"Nggak mau! LO BAU!" Jawab karina yang cukup membuat, Dandy langsung mengendus-nge dua baju nya.
"BELLA JANGAN CUEK DONG!"
"Sewot aja lo, toy" Bella me dumel.
"DEEVA BALIKAN LAGI YUK"
"Nggak mau, lo sapri!"
" ZEE LIKE BACK IG GUE"
"Iya Entaran gue like back, ric" jawab zee.
"Oy Indra!"
"Apa?" Sahut Indra kearah gerombolan anak Kls 11, yang juga adalah anggota geng nya dia.
"Lo buru-buru banget ya? Ampe retsleting celana lo belum lo tutup! HAHAHAHAHAHA" sontak Indra langsung menunduk dan benar saja dia belum menutup nya, alhasil Indra langsung menaikkan resteting nya.
Semua murid-murid yang ada di koridor lantai 1, tertawa ngakak menertawai Indra.
"Indra kok lo pe'a banget dah" Karina menjitak kening Indra, Indra terkekeh.
"Gue lupa, hehehe"
"UDAH DIEM!" Bentak kU, sontak semua murid yang ada di koridor langsung diem. Kami pun menatap mereka cuek lalu melanjutkan perjalanan kami menuju kantin yang sudah Seperti pasar di pagi hari.
---
Suasana Kantin yang pertama nya sangat ribut, menjadi sangat senyap dan murid-murid langsung memberikan jalan kepada kami.
Kami berjalan menuju bangku panjang, yang sudah kami klaim menjadi empat Fav kami di kantin.
"MAS PAIJO! BAKSO SPESIAL SEPERTI BISA PAK, INGET ENAM MANGKOK!" Zee langsung berteriak saat kita sudah sampai di bangku Fav kita. Suasana kantin malah sangat senyap. Jadi itu memudahkan Pak Paijo, mendengar pesanan kami.
"Okey!" Jawab Pak Paijo, dari stand nya.
"OY lo!" Bella menuding murid kembar cewe-cewe yang sedang menatap bengong kearah kita.
Mereka berdua gelagapan sebelum mendekat kearah meja kami. Anak kembar itu sesekali melirik Indra yang lagi benerin rambut nya dia yang berantakan.
"Ekhem!" Karina Berdehem.
"Eh iya?" Jawab mereka kompak.
"Pesenin kita minuman! Es teh nya enam" ujar deeva.
"Iya"
"Oy Ndra, cepet giliran lo sekarang bayar minuman nya!" Ucap kU, Indra berdecak kesal tapi tetap saja mengeluarkan uang dua puluh ribuan, kearah salah satu anak kembar itu.
"Noh cepet sana pesen!" Bentak Indra, mengusir secara kasar kearah anak kembar itu, anak kembar itu pun mengangguk dan langsung ngacir ke salah satu stand minuman.
"Ini ngapa diem semua?!" Ucap zee, setelah berujar seperti itu suasana kantin pun kembali riuh. Sambil menunggu pesanan datang, kami berbincang-bincang seru tentang banyak hal. Dan, setelah pesanan datang, kami pun memakan nya dalam diam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr.CEO Vs Little (Bad) Girl
Romansa#1 Risa Bianca Tymberly. & Reza Febian Tomas. . . . Semuanya terasa aneh. Mulai dari malam itu, malam yang mempertemukan mereka untuk dijodohkan. Kenyataan yang mengharuskan, mereka harus tinggal dalam satu rumah yang sama. Risa merasa, bahwa rez...