Author POV
Kyuhyun duduk termenung sambil memandangi gadis yang sedang tertidur dihadapannya itu. Kata-kata yang diucapkan Ahjumma Lee masih terngiang-ngiang di kepalanya.:: Flashback ::
Dengan cepat Kyuhyun langsung menggendong Eun Hye ㅡala bridal styleㅡ saat ia sudah sampai di kediaman Eun Hye.
"Apa yang terjadi padanya tuan?" Tamya ahjumma Lee panik saat melihat nonanya dalam keadaan tidak sadar.
"Dimana kamarnya ahjumma?" Tanya Kyuhyun buru-buru.
"Mari biar saya antar," kata ahjumma Lee yang dibalas anggukan dari Kyuhyun.
Dengan pelan Kyuhyun membaringkan tubuh Eun Hye dengan mata sembab itu di ranjang tidurnya yang nyaman.
"Apa sebaiknya aku panggil dokter?" Tanya Kyuhyun saat melihat kondisi Eun Hye yang pucat.
"Tidak. Anda tidak perlu melakukan itu tuan. Tapi ada beberapa hal yang ingin saya tanyakan pada anda," kata Ahjumma Lee yang membuat kening Kyuhyun berkerut.
"Apa itu?" Tanya Kyuhyun.
"A-apa tadi tuan dan nona pergi ke makam Nyonya?" Tanya ahjumma Lee yang dijawab anggukan Kyuhyun. "Sudah kuduga," gumam Ahjumma Lee yang berhasil membuat kerutan di kening Kyuhyun makin dalam.
"Memangnya ada apa?" Tanya Kyuhyun penasaran.
"Nona... dia sudah biasa begini. Setiap dia pulang dari makam Nyonya. Dia selalu pulang dalam keadaan seperti ini. Setiap dia mengajak saya ke makam Nyonya, dia selalu berjanji untuk tidak menangis. Awalnya memang begitu tapi lama kelamaan Nona akhirnya menangis juga. Dan akhirnya dia pingsan," kata Ahjumma Lee sambil menghela nafas berat.
:: Flashback End ::
Kyuhyun POV
Bingung. Penasaran. Heran. Yah semua perasaan itu bercampur aduk didalam benakku saat mendengar cerita Ahjumma Lee tadi.Kenapa?
Hanya satu kata itu yang ingin sekali aku tanyakan pada ahjumma Lee tapi karena melihat wajahnya yang sangat sedih saat melihat kondisi Eun Hye jadi kuurungkan niatku untuk menanyakannya.
"Eomma," sebuah suara berhadil membuatku tersadar dari lamunanku dan menyeretku kembali ke alam nyata.
"Eomma," dengan cepat kutolehkan kepalaku menuju asal suara yang tak lain adalah Eun Hye.
"Mian... karena aku... kau.. kau meninggal...." katanya dan tak lama kemudian aku melihat setetes cairan bening keluar dari matanya.
"Aku pembunuh... aku... seorang... pembunuh...." katanya lagi yang membuat keningku makin berkerut.
"Mian... seharusnya aku yang mati bukan kau.... hiks..." katanya lagi yang membuatku berusaha membangunkannya.
"Hye-ya.. irreona.. irreona," kataku sambil menggoyangkan lengannya.
"Eomma... eomma... eomma!" Teriaknya dan langsung membuka matanya terkejut.
"Hye-ya," kataku lembut yang membuat ia mengalihkan pandangannya dan menatapku.
"K-kyu," lirihnya dan sedetik kemudian mendekapku ditubuh mungilnya. Tak lama kurasakan kemeja bagian depanku basah dan kupastikan itu karena airmatanya.
Siapa kau sebenarnya Han Eun Hye?
Kyuhyun POV end"Aku pembunuh, kyu... aku seorang pembunuh," kata Eun Hye yang dibalas gelengan kepala dari Kyuhyun
"Kau bukan pembunuh Hye-ya. Dan aku percaya itu," kata Kyuhyun yang menyebabkan Eun Hye melepaskan pelukannya dan menatap mata Kyuhyun lekat-lekat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Can You Look at Me Mr. Cho? (Kyuhyun Super Junior)
FanficBagaimana rasanya kalau mencintai seseorang tapi ia malah mengabaikanmu? Yah itulah yang dirasakan oleh seorang Han Eun Hye. Ia mencintai ah bukan sangat mencintai Cho Kyuhyun tapi pria itu tidak pernah meliriknya sama sekali. Karena Kyuhyun menggan...