Diplay dlu vidnya oke^^ semoga suka... HAPPY READING ^_^
Author POV
"Bagaimana kau bisa mengingatnya?" Tanya seorang namja jangkung pada yeoja yang memakai pakaian rumah sakit disampingnya itu.
"Entahlah... aku.. tidak bisa mengingatnya. Yang jelas aku hanya ingat kalau kau adalah Yuyun, teman masa kecilku. Hanya itu," kata yeoja itu dengan nada letih.
"Kau lelah? Aku akan mengantarmu kedalam. Kau masih belum baikan, Hye-ya," keluh namja itu dan langsung dibalas gelengan dari yeoja yang tak lain adalah Eun Hye. Han Eun Hye.
"Tidak... aku masih ingin disini.. menikmati indahnya malam hari dipelukanmu. Apalagi yang lebih indah dari itu, eoh?" Kata Eun Hye sambil mengeratkan pelukannya dipinggang namja itu.
"Tapi ini sudah larut, Hye-ya.. kau juga belum pulih benar. Jadi kumohon istirahat saja dulu, arraseo?" Jawab namja jangkung itu yang lagi lagi dijawab dengan gelengan kepala.
"Aku ingin disini, Kyu. Bersamamu.. kumohon.. setidaknya sampai aku tertidur.. aku suka pemandangan dari balkon ini... indah," kata Eun Hye pelan lalu menyenderkan kepalanya didada Kyuhyun dan melihat kearah depan.
"Baiklah.. hanya sampai kau tertidur," jawab Kyuhyun yang dibalas senyuman tipis gadis itu. Karena wajahnya masih pucat jadi senyuman itu sukses membuat Kyuhyun merasa bersalah.
"Ini kedua kalinya," kata Kyuhyun sambil mengeratkan pelukannya dipinggang langsing Eun Hye. Ia terkekeh sedikit karena melihat Eun Hye mengerutkan keningnya. Bingung.
"Ini kedua kalinya... aku melakukan kesalahan yang sama," kata Kyuhyun dalam yang membuat Eun Hye terhenyak.
"Ini.. ini bukan salahmu, Kyu.. bukankah dari dulu aku sudah mengatakan kalau aku melakukan itu semua karena aku tidak ingin membuatmu terluka. Aku akan menjagamu, Kyu," kata Eun Hye lembut sambil mengusap pelan pipi Kyuhyun yang membuat namja itu memejamkan matanya menikmati tangan halus Eun Hye mengelus pipinya dengan rasa sayang.
"Hye-ya.." panggil Kyuhyun lalu menangkup wajah Eun Hye dengan tangannya.
"Ne?"
"Aku yang akan menjagamu. Sudah cukup kau hampir kehilangan nyawamu dua kali karena ketololanku. Pertama kau harus kehilangan ingatan masa kecilmu yang membuatku frustasi. Kedua kau koma dan bahkan sekarat selama berhari-hari tapi untungnya ingatanmu tentangku sudah kembali. Sudah cukup.. cukup dua kejadian saja dimana kau melindungiku dan membuatku hampir mati karenanya. Aku bukan lagi anak umur 5 tahun yang cupu seperti dulu. Yuyun mu yang dulu dan sekarang sudah berbeda, Eun Hye. Jadi biarkan aku yang melindungimu mulai sekarang dan sampai kapanpun, arraseo?"
"Ne... arraseo, Kyu," lirih Eun Hye dengan mata sayunya. "Kyu, aku ingin tidur," sambung Eun Hye lalu menguap yang membuat Kyuhyun terkekeh.
"Baiklah tuan putri.. akhirnya kau sadar juga kalau kau membutuhkan waktu tidur yang lebih,"
"Gendong," kata Eun Hye manja yang dibalas senyuman lembut dari seorang Cho Kyuhyun.
Eun Hye langsung mengeratkan pelukannya dileher Kyuhyun sementara Kyuhyun membopong dirinya menuju kamarnya ala bridal style.
"Hajimma," kata Eun Hye sambil menahan tangan Kyuhyun. Mencegahnya pergi.
"Wae?" Tanya Kyuhyun dengan kening berkerut.
"Jangan tinggalkan aku," pinta Eun Hye.
"Aku tidak meninggalkanmu, Hye-ya... aku hanya akan tidur disofa itu,"
"Ani.. jangan tidur disana.. nanti badanmu bisa pegal-pegal. Tidur disini saja. Lagipula ranjang ini cukup besar untuk menampung kita berdua,"
"Kau yakin? Aku seorang pria Han Eun Hye bagaimana kalauㅡ"
KAMU SEDANG MEMBACA
Can You Look at Me Mr. Cho? (Kyuhyun Super Junior)
FanfictionBagaimana rasanya kalau mencintai seseorang tapi ia malah mengabaikanmu? Yah itulah yang dirasakan oleh seorang Han Eun Hye. Ia mencintai ah bukan sangat mencintai Cho Kyuhyun tapi pria itu tidak pernah meliriknya sama sekali. Karena Kyuhyun menggan...