Happy Birthday Kkamjong Oppa.. this is special part for you.. hehhe^^.. diplay dlu vidnya
Thank's
HAPPY READING CHINGU ^_^Author POV
Entah kenapa ia selalu memikirkan gadis itu. Gadis yang selalu menatapnya dengan tatapan benci yang amat sangat. Gadis yang selalu mencibirnya. Gadis yang selalu mengutuknya dari belakang. Gadis yang bermarga Park itu. Gadis itu... Park Yoo Ra.
Seorang Kim Jongin atau lebih sering dipanggil Kai tidak pernah ㅡamat sangat tidak pernahㅡ memikirkan satupun gadis. Tapi entah kenapa sejak pertama kali ia bertemu dengan gadis itu dia sama sekali tidak bisa mengusir semua bayangan gadis itu dari dirinya.
"Ya! Kim Jong In! Kau ini kenapa, eoh? Kenapa akhir-akhir ini aku perhatikan kau sering sekali melamun?" Tanya seorang pria jangkung yang membuat pria tan ini mengalihkan pandangannya kearah pria yang sangat amat dekat dengan gadis yang akhir-akhir ini selalu ada dipikirannya.
"Memang aku kenapa?" Tanya Jongin balik yang membuat namja yang merupakan adalah kakak dari gadis itu menghela nafas jengah.
"Ya! Kau melamun, Kkamjong. Dan itu tidak biasa bagiku," kata namja yang bernama Park Chanyeol yang tak lain adalah sahabat baik namja tan ini.
"Aku tidak melamun, Yoda. Jadi jangan tanya aku lagi," jawab Jongin dingin.
"Baiklah.. aku tidak mau tahu kau harus kerumahku jam 3 sore. Kau harus datang! Kalau tidak aku tidak akan mau berteman denganmu lagi, Kkamjong!" Kata Chanyeol akhirnya lalu pergi meninggalkan Jongin yang masih termangu.
Kalau dia pergi kerumah Chanyeol.. sedangkan Chanyeol adalah kakak dari gadis itu. Dan berarti ia akan bertemu dengan gadis itu lagi. Dan kembali mendapat tatapan benci dari gadis itu dan akhirnya dia semakin tidak bisa menghilangkan bayangan gadis itu lagi.
Tapi...
Kalau ia tidak datang Chanyeol akan benar-benar mendiamkannya dan tidak mau bersahabat dengannya. Sedangkan didalam hidup Jongin hanya Chanyeol lah yang mau menjadi sahabat Jongin dan bisa mengerti dirinya selain dirinya sendiri. Dan dia juga adalah satu-satunya orang yang menyimpan semua rahasia yang ia miliki.
"Sialan!" Umpat Jongin dan ia mulai mengumpat pelan dalam semua bahasa yang ia tahu.
Oh ya.. sekilas informasi.. Jongin adalah blasteran Korea-Amerika sehingga kulitnya lebih hitam dari yang lainnya.
OoO
"Annyeong!" Teriak seorang gadis dengan suara melengkingnya sambil mulai melangkah masuk.
"Oppa," katanya manja lalu memeluk kakaknya yang sedang duduk diruang tamu tanpa memerdulikan ada sepasang mata lain yang sedang menatap mereka dengan tatapan tanpa arti yang entah disengaja atau tidak.
"Annyeong, Ra-ya.. tapi bisakah kau melepaskan pelukanmu ini? Kau sudah dewasa, sayang," kata Chanyeol lembut.
"Entah aku sudah dewasa atau tidak tapi aku tetap adikmu oppa," kata Yoo Ra manja sambil cemberut karena harus melepaskan pelukannya.
"Aku tahu itu. Jadi... bagaimana sekolahmu?" Tanya Chanyeol sambil mengelus rambut adiknya yang sudah duduk disampingnya sambil tersenyum lembut.
"Baik-baik saja. Semua berjalan seperti biasa. Hanya saja sepertinya Eun Hye mendapat tekanan dari ayahnya. Aku sedih kalau eonni harus menghadapi itu sendirian. Aku ingin sekali dia bahagia oppa... aku menyayanginya," kata Yoo Ra sedih yang membuat Chanyeol semakin lembut mengelus puncak kepala adiknya.
"Jangan bersedih seperti ini. Kau harus bisa kuat agar bisa menghiburnya, arraseo?"
"Ne arraseo.. kau memang selalu bisa membuatku tersenyum oppa.. aku menyayangimu lebihhhh dari apapun," kata Yoo Ra sambil tersenyum lalu memeluk Chanyeol dari samping yang dibalas oleh namja bertelinga lebar itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Can You Look at Me Mr. Cho? (Kyuhyun Super Junior)
FanficBagaimana rasanya kalau mencintai seseorang tapi ia malah mengabaikanmu? Yah itulah yang dirasakan oleh seorang Han Eun Hye. Ia mencintai ah bukan sangat mencintai Cho Kyuhyun tapi pria itu tidak pernah meliriknya sama sekali. Karena Kyuhyun menggan...