Chapter 13ㅡA

10.3K 624 64
                                    

Author POV

Jam berganti jam. Hari berganti hari. Minggu berganti minggu. Tak terasa sudah 2 minggu sejak kejadian itu hubungan antara Kyuhyun dan Eun Hye semakin merenggang. Mereka berdua kembali seperti dulu. Canggung dan dingin. Yah kira-kira seperti itulah keadaan mereka berdua sekarang ini.

"Eun Hye-ssi!" Panggil seseorang yang membuat kegiatan makan Eun Hye terhenti. Matanya seketika melebar saat melihat orang yang memanggilnya itu.

"Wae sunbae?" Tanya Eun Hye dingin pada yeoja dihadapannya ini. Ah Ra. Go Ah Ra.

"Ada yang ingin aku bicarakan. Boleh aku duduk bersamamu disini?" Tanyanya dengan nada lembut memuakan ㅡbagi Eun Hyeㅡ

"Ne.. tentu saja," kata Eun Hye singkat lalu melanjutkan kegiatan makannya yang sempat terhenti karena kehadiran wanita dihadapannya ini.

"Apa kau bertengkar dengan Kyuhyun?" Tanya Ah Ra tiba-tiba yang lagi lagi membuat kegiatan makan Eun Hye terhenti. Dan pertanyaan Ah Ra seketika membuat selera makannya hilang entah kemana.

"Kenapa kau menanyakan hal itu, sunbae?" Tanya nya dingin.

"Tidak. Hanya saja aku perhatikan akhir-akhir ini hubungan kalian tampak merenggang dan akhir-akhir ini juga aku perhatikan kau tidak makan bersama Kyuhyun. Padahal dulu setiap ada kau pasti ada Kyuhyun,"

"Aku merasa tersanjung karena sering diperhatikan olehmu, sunbae. Tapi kau tidak perlu khawatir hubunganku dan Kyuhyun baik-baik saja. Jadi lebih baik Sunbae mengurus urusan sunbae sendiri daripada mengurus urusan orang lain," kata Eun Hye dingin lalu beranjak dari tempat duduknya.

"Apa ini karena gadis masa kecil Kyuhyun?" Tanya Ah Ra tiba-tiba yang membuat seluruh sel dalam tubuh Eun Hye membeku.

"B-bagaimana kau tahu?"

"Jadi benar. Apa kau lupa? Aku adalah teman Kyuhyun. Kyuhyun cerita sendiri padaku. Apa Kyuhyun belum mengatakan ini padamu?"

"M-mengatakan apa?"

"Kalau akulah gadis masa kecil Kyuhyun. Dulu aku memang sempat lupa. Tapi setelah aku mengingatnya Kyuhyun jadi baik kembali padaku," penjelasan Ah Ra sukses membuat Eun Hye merasa tersambar petir disiang bolong.

Eun Hye POV
Beku. Yah.. seluruh tubuhku beku. Dengan langkah gontai aku memaksakan kakiku untuk berjalan menuju ruang kelas.

Akulah gadis masa kecil Kyuhyun.

Kata-kata itu masih terekam jelas ditelingaku dan membuat luka dihatiku semakin menganga.

'Ah Ra adalah gadis masa kecil Kyuhyun. Dan itu berarti dia gadis yang sangat berharga bagi Kyuhyun. Sedangkan aku? Aku hanyalah tunangannya yang tidak lebih berharga daripada gadis masa kecilnya' batinku berteriak.

Apa aku harus merelakan mereka berdua? Pikirku lagi.

Oh Tuhan. Demi apapun juga ingin sekali aku memutar waktu di hari pertama aku mencintai Kyuhyun. Seharusnya dihari itu juga aku tahu kalau Kyuhyun terlihat dekat tapi susah diraih.

Apa yang harus aku lakukan?

Saranghae

Kata itu tiba-tiba saja terlintas dipikiranku. Dan bayang-bayang wajah Kyuhyun saat itu terlihat jelas kalau ia sedang serius dan tulus saat mengatakannya. Sedetik kemudian pipiku langsung memerah saat mengingat ciuman pertama kami.

Kyuhyun mengatakan kalau ia mencintaiku. Dan aku harus mempercayai hal itu. Aku harus bertahan. Aku harus bertahan demi Kyuhyun dan cinta kami.

OoO

"Ya! Han Eun Hye!" Teriak seorang yeoja dengan suara melengkingnya yang membuatku mendongak.

Kulihat tiga orang yeoja dengan langkah angkuhnya berjalan mendatangiku. Oh jangan lupakan polesan-polesan make up menor yang menghiasi wajah ketiga yeoja centil itu.

PLAK!

Aku langsung memegangi pipi kananku yang memerah dan berdenyut sakit akibat tamparan salah satu yeoja centil itu.

"Apa yang kau lakukan?!" Teriakku tidak terima.

"Apa yang kau lakukan pada Kyuhyun oppa, eoh? Kenapa penampilannya kacau seperti itu?!" Teriak yeoja yang menamparku didepan wajahku sendiri.

"A-apa maksudmu?" Tanyaku tidak mengerti.

"Kau tidak tahu atau pura-pura tidak tahu? Kyuhyun babak belur! Dan sekarang dia bahkan diruang Bimbingan Konseling. Dan aku yakin itu semua karenamu! Apa yang sudah kau lakukan padanya, eoh?!" Teriaknya sambil menahan airmata yang aku lihat mulai mengumpul disudut matanya.

Tanpa mengindahkan perkataannya aku langsung melesat menuju ruang Bimbingan Konseling.

Kyuhyun kau kenapa? Pikirku khawatir.

Tiba-tiba bayangan kejadian 2 hari lalu melintas dibenakku. Saat Kyuhyun mendatangiku dan meminta penjelasan.

Apa karena itu? Apa aku keterlaluan? Apa aku berlebihan?

Eun Hye POV end

:: Flashback ::

Author POV

"Hye-ya," panggil seorang pria sambil mencekal salah satu tangan yeojanya.

"Aku ingin bicara," kata namja itu yang tak lain adalah Kyuhyun.

"Aku sedang sibuk. Maaf," kata yeoja itu singkat lalu menghepaskan tangan namja yang mencekalnya itu.

"Kumohon. Hye-ya. Aku rasa ada kesalahpahaman yang perlu diluruskan. Jadi aku mohon kita bicara sebentar," pinta Kyuhyun sambil mencekal ㅡlagiㅡ tangan yeoja itu yang tak lain dan tak bukan adalah Eun Hye.

"Bukankah sudah kubilang kalau aku sibuk!" Kata Eun Hye lalu menghempaskan tangan Kyuhyun lagi tapi kali ini tidak berhasil.

"Aku harus meluruskan ini semua, Hye-ya. Aku akan menㅡ"

"Cukup!" Teriak Eun Hye.

"Aku sudah muak! Kalau kau mau menceritakan tentang gadis masa kecil yang sangat berharga bagimu itu aku tidak mau dengar! Jadi kumohon jangan bahas gadis itu dihadapanku lagi! Karena aku membencinya!" Teriak Eun Hye lalu berlalu meninggalkan Kyuhyun yang masih mematung di tempat

:: Flashback end ::

To be countinued...



:: Author's Note ::

Mau lanjutannya?? Masih ada looo lanjutannya wkwkwkkwk...

buat yang mau baca part B dari chap ini HARUS mengatakan sesuatu padaku hari ini...

dan yang paling lambat besok.. MINIMAL harus 3 orang...

kalau ada 3 orang yang mengatakannya aku akan ngepost lanjutannya besok...

Tapi kalo nggk ada yahh lanjut chap selanjutnya... mksudku chap 14 yahh

Buat PETUNJUK bisa liat di BIOGRAFI aku di profilku

Makasi

Can You Look at Me Mr. Cho? (Kyuhyun Super Junior)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang