Bonus Part "Valentine Day"

16.1K 531 69
                                    

Yahhh maaf ya guys aku ingkar janji... aku bkan updatenya Mei/Juni tapi karena udah kebelet mau update jadi aku update sekarang hehe^^ seperti biasa di play dulu vid diatas semoga suka.. dan maaf kalo banyak typho hehe♡♡

Author POV

Pagi hari yang cerah selalu bisa membuat hati semua orang berbunga. Ditambah lagi sekarang adalah tanggal ke empat belas di bulan kedua tahun ini. Uhh siapa yang tidak tahu hari apa itu? Ahh ya seperti nya ada seseorang yang tidak mengetahui hari apa itu. Yah dia hanyalah seorang pemuda yang berumur belasan tahun yang sedang duduk di bawah pohon tepat dibelakang gedung sekolahnya. Tempat favoritenya? Mungkin.

"Kyuhyun-ah!" Panggil seorang yeoja pada namja itu yang membuat namja yang sedang memejamkan matanya itu membuka matanya dan mendongak ke arah sumber suara.

"Happy Valentine's day!!" Seru yeoja itu lalu memberikan setangkai bunga kepada namja dihadapannya itu.

"Mwo?" Kata namja itu heran. Yahh siapa lagi kalau bukan Kyuhyun. Cho Kyuhyun.

"Ya! Jangan bilang kau lupa sekarang hari apa?" Kata yeoja yang tak lain adalah Eun Hye itu merenggut saat melihat tunangannya mengganggukan kepalanya. Polos.

"Aishh! Ya! Cho Kyuhyun! Sepertinya kau harus menghilangkan sikap cuekmu itu. kau tahu, karenamu moodku menjadi hancur!" Kata Eun Hye ngambek lalu berlalu begitu saja setelah menaruh setangkai bunga itu dihadapan namja bermarga Cho itu. Tanpa peduli wajah bingung namja itu.

"Apa salahku?" Gumam Kyuhyun.

OoO

Eun Hye POV

Uuhhhh.. namja itu benar-benar... apa ia tidak tahu apa hari apa ini. Apa ia pura-pura lupa? Atau apa ia memang benar-benar tidak tahu hari apa ini? Uhh.. sepertinya anak berumur empat tahun saja sudah tahu sekarang hari apa. Demi apapun juga! Apa ia benar-benar tidak tahu kalau sekarang adalah hari Valentine?

"Ya! Han Eun Hye! Wae gurrae? Kenapa wajahmu masam begitu, eoh?" Tanya Yoo Ra menyentakkanku kedunia nyata.

"Ani.. aku baik-baik saja," jawabku sekenanya. "Wae? Kenapa wajahmu begitu?" Tanyaku heran sambil menatap sahabatku yang wajahnya sangat berseri-seri.

"Wuahhhh.. aku sangat senang, eonni!!! Jongin oppa memberikanku surprise dan aku bahagia eonni! Kau tahu, di hari kasih sayang ini dia membawakanku bunga sebanyak 35 tangkai dan semuanya adalah mawar merah.. uuhhh dia berkata kalau 35 itu adalah pergabungan umurku dan umurnya... dan dia memintaku untuk menjadi tunangannya eonni! Omo.. aku benar-benar tidak menyangka kalau dia akan menjadikanku tunangannya.. uuhh entah aku mimpi apa kemarin yang jelas hari ini adalah hari teristimewa sepanjang hidupku," kata Yoo Ra antusias yang membuatku tersenyum miris.

Tentu saja... Kim Jongin adalah pria yang romantis dan tentu saja dia tahu hari ini adalah hari kasih sayang.. sementara dia? Entahlah. Aku bahkan yakin kalau dia bahkan tidak tahu sekarang tanggal berapa. batinku meringis.
Eun Hye POV end

Author POV

"Ya! Cho Kyuhyun!" Teriak seseorang yang membuat namja yang sedang asyik mengerjakan rumus-rumus rumit dibukunya mendongakkan kepalanya.

"Wae?" Tanya namja itu yang tak lain adalah Kyuhyun.

"Ya! Kau sudah memberikan apa pada Eun Hye?" Tanya namja berkulit tan itu pada Kyuhyun saat sudah mendudukan dirinya dibangku samping Kyuhyun.

"Memberikan apa maksudmu?" Tanya Kyuhyun bingung.

Kenapa sedaritadi orang-orang selalu menanyakan itu padaku? memangnya ini hari yang special? Pikir Kyuhyun dalam hati.

Can You Look at Me Mr. Cho? (Kyuhyun Super Junior)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang