Chapter 7

13.9K 838 36
                                    

Diplay dulu ya vidnya semoga suka.. HAPPY READING ^_^

Eun Hye POV

Apa salahku?

Pertanyaan itu selalu terngiang-ngiang di benakku tanpa tahu jawabannya. Selalu. Aku memikirkan pertanyaan itu. Bagaimana tidak, segala peristiwa buruk yang menimpaku pasti ada sebabnya. Dan apa salahku sebenarnya? Entahlah.

Kuangkat sebingkai foto yang berisi seorang wanita cantik dan seorang anak kecil berumur 3 tahun yang sedang tertawa bersama memperlihatkan sederet gigi mereka.

"Eomma.." lirihku sambil melihat wanita cantik itu.

Yah dia lah eomma ku. Eomma yang melahirkanku. Eomma yang merawatku sejak kecil sampai berumur 5 tahun. Eomma yang akan selalu menjadi eomma bagiku. Hanya dia. Hanya wanita yang bernama Cho Sarang.

"Bogoshippo.." ucapku sedih dan tanpa sadar bulir-bulir bening itu mulai membasahi wajahku dan salah satunya berhasil tiba di bingkai foto itu.. tepat di wajah eomma ku.

Apa salahku? Apa karena aku menjadi penyebab kematian eomma, sehingga Kau menghukumku begitu keras? Kapan aku dapat bahagia?

Aku hanya ingin bahagia... meski hanya sekali dalam hidupku...

Eun Hye POV end

OoO

Author POV

"Kau berhasil menemukannya?" Tanya seorang pria paruh baya pada seluruh pengawalnya.

"Iya tuan. Kami berhasil. Hanya saja Nona Han tidak mau pulang," jawab salah satu pengawalnya dengan nada takut yang membuat pria itu ㅡMr. Hanㅡ menghembuskan nafas berat.

"Dimana dia sekarang?" Tanya Mr. Han pada pengawalnya lagi.

"Nona sekarang bersama dengan Tuan Muda Cho, tuan," jawab salah satu pengawalnya dan hal itu sukses membuat Mr. Han memijit keningnya.

"Baiklah kalian boleh pergi," putus Mr. Han akhirnya yang langsung dibalas bungkukan hormat para pengawalnya dan tak lama kemudian tinggalah pria paruh baya itu sendirian diruangan perusahaannya.

Ruangan yang banyak memberikan kenangan baginya, istrinya dan juga anaknya ㅡEun Hyeㅡ bagaimana tidak, di ruangan ini adalah saksi bisu pertama kali Eun Hye bisa mengatakan kata 'appa' dengan lancar. Padahal sebelumnya Eun Hye hanya bisa mengatakan kata 'eomma' dan 'poppo' tapi diruangan ini, untuk pertama kalinya Eun Hye kecil bisa mengatakan kata 'appa' dan tentu saja hal itu membuat Mr. Han menjadi sangat bahagia.

Bohong jika ia bilang tidak merindukan saat-saat bersama Eun Hye. Bohong jika ia bilang tidak mencintai Eun Hye.

Yah karena pada kenyataannya.. Mr. Han sangat mencintai dan merindukan saat-saat bersama Eun Hye.

11 tahun lalu adalah peristiwa terburuk bagi seorang Han Jaehwan. Kehilangan istri dan juga calon anaknya membuatnya sangat terpukul. Tapi ia sama sekali tidak mau menyalahkan Eun Hye atas kejadian itu. Ia lebih menyalahkan dirinya sendiri karena lalai menjaga istri dan calon anaknya yang bahkan meninggal disaat dia belum bisa membuka matanya.

Dia ingin terbebas dari perasaan bersalahnya makadari itu Mr. Han lebih memfokuskan pikirannya pada pekerjaannya tanpa memikirkan dampak yang begitu besar pada putri tunggal nya. Mungkin saat itu ia hanya memikirkan kehilangannya saja sehingga tidak bisa melihat trauma yang dialami Eun Hye.

Kemarin. Baru kemarin dia mendapat laporan kalau Eun Hye mengalami trauma psikis yang menyebabkannya selalu menangis dan berteriak-teriak di makam ibunya dan setelah itu jatuh pingsan lalu kembali bermimpi buruk dan sering mengalami deja vu kalau ia sedang jalan di jalan raya.

Can You Look at Me Mr. Cho? (Kyuhyun Super Junior)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang