HAPPY READING ^_^
Author POV
Entah seberapa cepat namja ini berlari dikoridor rumah sakit dengan tatapan gamangnya. Ia bahkan tidak memperdulikan bajunya yang lusuh karena selama seminggu ini tidak sempat mandi. Ia juga tidak memperdulikan orang-orang yang mengumpat karena tidak sengaja ditabraknya.
Yang ada dipikirannya hanya satu. Han Eun Hye. Yah hanya yeoja itulah yang memenuhi pikiran namja yang tak lain adalah Kyuhyun ini.
Dia hanya memikirkan bagaimana keadaan yeoja yang berstatus tunangannya itu.
"Aboenim!" Serunya saat melihat ㅡcalonㅡ ayah mertuanya berada di depan pintu ruangan rawat tunangannya itu.
"Bagaimana keadaannya? Bagaimana keadaan Eun Hye?" Tanya Kyuhyun panik karena melihat pria paruh baya itu sedang berusaha menahan tangisannya.
Ah tidak, bukan hanya calon ayah mertuanya saja yang menahan tangis tapi hampir semua yang ada dikoridor itu sedang menahan tangisannya. Bahkan Yoo Ra yang notabene nya adalah sahabat karib Eun Hye sekarang sedang menangis didalam pelukan Jongin, kekasihnya.
"Park Yoo Ra!" Kata Kyuhyun lalu menghampiri Yoo Ra yang saat ini sedang menatapnya.
"Bagaimana keadaan Eun Hye? Jawab aku," desak Kyuhyun khawatir.
"Eun Hye... Eun Hye sekarat, Kyu," isak Yoo Ra.
"Tapi.. bagaimana bisa? Beberapa jam yang lalu dia masih baik-baik saja. Tapi kenapa bisa? Kenapa? Bukankah sudah kukatakan untuk menjaga Eun Hye sementara aku pergi. Kenapa kau tidak mendengarkan perkataanku?!" Teriak Kyuhyun frustasi.
"Tenang, Cho Kyuhyun. Masalah tidak akan selesai jika kau membentak Yoo Ra. Aku yakin dia juga syok. Apalagi saat itu Yoo Ra lah yang sedang bersama Eun Hye. Tapi akan lebih bijak kalau kita dengarkan dulu penjelasan Yoo Ra," kata Jongin tenang sambil mengusap punggun yeojanya berusaha untuk menenangkan yeoja yang berstatus kekasihnya itu.
"Pada saat kau sudah pergi... keadaan Yoo Ra memang baik-baik saja. Aku berani bersumpah demi apapun kalau aku sama sekali tidak pernah meninggalkan dia sendirian. Aku tidak pernah pergi dari sisinya. Aku selalu diam duduk disampingnya seperti selama ini kau lakukan. Tapi tiba-tiba saja monitor jantungnya berhenti. Aku panik dan langsung memanggil dokter dan beginilah jadinya. Aku benar-benar panik sama sepertimu. Tapi kumohon jangan menyalahkanku.... sungguh aku tidak pernah berpikir untuk melukai sahabatku sendiri. Dia sama berharganya bagiku seperti Jongin bagiku," jelas Yoo Ra panjang lebar dengan nada tersendat-sendat karena diselingi isakan tangis yang akhirnya langsung dibawa oleh Jongin kedalam dekapannya.
Semua pandangan yang ada disana langsung berpaling saat melihat dokter yang menangani Eun Hye keluar dari ruang rawat Eun Hye.
"Uisanim, bagaimana keadaan putriku?" Tanya Tuan Han dengan nada khawatir yang sangat kentara.
"Dia.. dia bisa melewati masa kritisnya,"
OoO
"Hye-ya... kapan kau akan sadar? Aku lelah menunggumu terus menerus Han Eun Hye... sadarlah aku mohon," ucap Kyuhyun berkali-kali sambil mengecup pelan punggung tangan Eun Hye dan membiarkan airmatanya mengalir deras tanpa henti selama seminggu ini.
"Kyuhyun-ah, mandilah dulu. Aku yakin kau belum sempat mandi saat pulang kerumah tadi," kata Yoo Ra pelan yang dibalas gelengan dari Kyuhyun.
"Tidak. Aku akan disini sampai dia sadar,"
"Kyu, kalau kau bersikap seperti ini. Pada saat terbangunpun Eun Hye akan sedih kalau melihat keadaanmu yang seperti ini,"
"Aku tidak akan meninggalkannya sendiri lagi,"
KAMU SEDANG MEMBACA
Can You Look at Me Mr. Cho? (Kyuhyun Super Junior)
FanfictionBagaimana rasanya kalau mencintai seseorang tapi ia malah mengabaikanmu? Yah itulah yang dirasakan oleh seorang Han Eun Hye. Ia mencintai ah bukan sangat mencintai Cho Kyuhyun tapi pria itu tidak pernah meliriknya sama sekali. Karena Kyuhyun menggan...