Diplay dlu vid nya yak^^ itu yang nyanyi temen seperguruan main cast nya loo.. udh Ending Chapter nihhh wkwkwk.. tak tunggu vote dan komennya ya^^
Author POV
"KELUAR!!" teriakan seorang gadis itu menggema sampai di koridor rumah sakit. Entah sudah kali keberapa gadis itu berteriak dalam sehari.
"Aku bilang keluar!" Seru gadis yang berpakaian pasien itu pada seorang namja yang ada dihadapannya itu.
"Tidak," kata namja itu kaku. Keras kepala.
"Kyuhyun-ah, sebaiknya kau keluar dulu. Aku mohon.. biarkan Eun Hye tenang dulu," bujuk seorang gadis yang ada disamping namja yang tak lain adalah Kyuhyun tersebut.
"Ubah keputusanmu. Cabut perkataanmu waktu itu," kata Kyuhyun tegas dengan rahang yang sedikit mengeras tanda dia sedang marah.
"Tidak. Aku tidak ingin dan tidak akan mengubah keputusanku waktu itu. Jadi kau sebaiknya pergi dan jangan-kembali," kata gadis mantap dengan pandangan penuh kebenacian yang ia layangkan pada Kyuhyun dan sukses membuat hati Kyuhyun teriris-iris saat melihat tatapan gadis itu padanya.
Gadis yang ia cintai.
Han Eun Hye.
"Kalau kau tidak mau mengubah keputusanmu.. maka baiklah.. jangan salahkan aku kalau aku akan tetap kembali kesini untuk merubah pikiranmu itu," kata Kyuhyun tegas lalu pergi dari hadapan gadis bermarga Han tersebut.
Tak lama kemudian.. hanya beberapa detik setelah Kyuhyun meninggalkan ruang rawat gadis itu, langsung terdengar suara isak tangis.
Ya.. Eun Hye menangis..
Tidak ada lagi tatapan penuh kebencian..
Tidak ada lagi kata-kata kasar..
Yang ada hanya..
Tatapan sendu...
Airmata yang terus mengalir..
Dan sakit yang teramat di hatinya yang terdalam...
Ia menyakitinya...
Pria yang ia cintai..
Cho Kyuhyun..
Dengan pelan, Yoo Ra langsung memeluk gadis yang sudah ia anggap sebagai kakak sendiri dan berusaha mengalirkan ketenangan melalui dekapan hangatnya.
"Uljimma.. kalau pada akhirnya akan seperti ini, lalu kenapa kau begitu ngotot untuk tidak merubah keputusanmu? Memangnya keputusan apa yang harus kau rubah sampai Kyuhyun rela datang setiap hari meski tahu akhirnya tetap diusir olehmu? Aku tidak mengerti eonni," jelas Yoo Ra sambil bertanya bertubi-tubi dan membuat pikiran Eun Hye melayang pada hari dimana ia mengambil keputusan yang sangat amat menyakitkan hatinya.
:: Flashback ::
Malam itu adalah malam terburuk bagi seorang Han Eun Hye. Malam itu ia melihat pria yang ia cintai bercumbu dengan wanita lain didepan matanya sendiri. Belum lagi fakta kalau pria itu menjadi satu-satunya pria yang bisa mengambil hatinya. Selain itu juga, pria itu sekarang sudah berstatus sebagai tunangannya.
Ia meringkuk sendirian di sudut ruangan ini ㅡruang rawatㅡ menangis. Siapapun yang memdengar tangisan Eun Hye pasti langsung merasa iba. Oh.. siapa yang tidak iba saat tahu masalah yang dihadapi Eun Hye.
"Eun Hye!" Teriak seseorang dan langsung menerobos pintu ruang rawat gadis itu.
"Hye-ya.." lirih namja itu dengan suara pelan dan sangat familiar di telinga Eun Hye.. dan juga membuat pikiran Eun Hye langsung melayang ke peristiwa tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Can You Look at Me Mr. Cho? (Kyuhyun Super Junior)
Hayran KurguBagaimana rasanya kalau mencintai seseorang tapi ia malah mengabaikanmu? Yah itulah yang dirasakan oleh seorang Han Eun Hye. Ia mencintai ah bukan sangat mencintai Cho Kyuhyun tapi pria itu tidak pernah meliriknya sama sekali. Karena Kyuhyun menggan...